Kamis, Juli 19, 2012
4

Secara kalender pendidikan, masa perkuliahan belum lah usai namun mayoritas kampus sudah menyelesaikam urusan administrasi akademisnya termasuk kampus tempat dimana saya menimba ilmu.

Hari ini, Kamis 19 July 2012 semua nilai mata kuliah yang saya ambil telah keluar semua.

Bingung juga mau mulai dari mana yang jelas saya hanya bisa bersyukur kepada ALLAH bahwasanya saya telah dan bisa menuntaskan semester 5 ini. Yah walaupun masih dibayang - bayangi dengan IP yang sedikit mengecewakan.

Kenapa mengecewakan? Mengecewakan karena disaat yang lain sedang berlomba - lomba mendapat IP bagus saya justru terperosok jatuh jauh sekali. Disini saya tidak mengeluh dengan hasil yang saya peroleh melainkan sebagai bahan untuk instropeksi diri. Bagaimanapun juga saya tetap bersyukur dengan semua yang sudah ALLAH berikan kepada saya. IP rendah bukan merupakan halangan saya untuk minder, justru itu menjadikan saya untuk lebih dewasa dalam menghadapi kedepannya.

Buat semua temen - temen seperjuangan saya, tetep semangat ya. Pertahankan prestasi yang sudah dicapai selama ini. Yang sedang GALAU dengan hasil KHS nya mari kita bangkit dan membuktikan ( setidaknya pada diri sendiri ) bahwa kita juga bisa menaklukkannya.

God bless us.

آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

Salam Sahabat,


AHMAD NURUS SIROT


Published with Blogger-droid v2.0.4

4 komentar:

  1. Sebagai "orta", sy sedih dan turut berduka cita.. Harapan sy, di semester ke 6 kamu musti naik dan dpt IP yg bagus.. Biar cpt kelar kuliahnya dan sy tdk perlu memikirkan biaya lagi... Salam semangatttt !!!! From.. Kikizchan

    BalasHapus
  2. Kamsia ibu kikis.
    Mohon do'a nya ya..

    BalasHapus
  3. Hemz...Turut beduka cita gan,. sebagai sahabat karibmu.. q selalu mengamati gerak gerikmu...setiap langkah yang kau tempuh,. hari ini kamu terperosok dan berniat untuk bangkit, maka jangan sekali2 terperosok untuk yang ke 3 kalinya...Hidup adalah pilihan..jadi milih uTAK - UTEG Androit apa konsen belajar..semua terserah padamu...??? LANJUTKAN KAWAN

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwkwkwk.
    Android fist, study soon.
    ♓ά♓ά....♓ά♓ά♓ά....♓ά♓ά....

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email