Minggu, Oktober 28, 2012
0

Kalau pernah lewat jalan di kampung kali pasti pernah baca tulisan di spanduk yang bertuliskan "SEHAT ITU MURAH, MENJADI SEHAT ITU MAHAL". Dan memang itu adalah kenyataan. Kalau sudah terkena sakit itu pasti isi dalam kantong sedikit terkuras. Iya kalau sakitnya ringan kalau sedikit serius? Bisa-bisa sangat menguras isi dompet anda. Sudah seyogyanya kita menjaga kesehatan kita, karena kalau kita kita sehat kita juga yang diuntungkan. Bisa menjalani aktivitas seperti biasanya, bisa mencicipi makanan enak, bisa main kesana-kesini, bisa melakukan semua hal yang kita inginkan.
Biar kata kita selalu berusaha menjaga kesehatan apabila memang sudah jatahnya sakit ya bakalan sakit juga. Tetapi seenggaknya kita sudah melakukan pencegahan walau kadang hasilnya kurang maksimal. Namun dibalik sakit itu sebenarnya juga ada hikmah yang didapat. Mungkin kita diminta untuk sejenak melupakan aktivitas harian kita yang padat yang membutuhkan banyak tenaga. Atau paling tidak sekedar supaya bisa berkumpul dengan keluarga walaupun pada kondisi sakit. Dibalik semua yang menimpa kita sudah memang sepatutnya kita hargai dan terima dengan legowo. Rasa sakit yang melanda bisa kita jadikan pelajaran dan tamparan untuk bisa lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa dan kitanya supaya bisa lebih menghargai hidup ini.
Buat Pan Pan yang sedang di rawar di rumah sakit karena DB nya semoga cepet sembuh. Sakitnya jangan lama-lama kasihan papa dan mama jadi khawatir. Tante Diana, maaf belum bisa jenguk Pan Pan disana karena saya nya juga sedang kurang enak badan. Yang jelas disini saya selalu mendoakan buat kesembuhan Pan Pan.

Your friend,

AHMAD NURUS SIROT



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email