Sabtu, Oktober 13, 2012
0
SABTU, 13 OKTOBER 2012
Hari ini bukan hari yang sibuk, tau sendirilah kalo sudah memasuki weekend gini hawanya tidak mau berlama-lama di kantor. Begitupun saya pribadi. Sekalipun Jomblo gini masih suka menghabiskan weekend di rumah daripada berkutat dengan pekerjaan. Sabtu biasanya memang jam kerja setengah hari namun tidak berlaku di beberapa instansi. Waktu yang begitu berharga ini saya manfaatkan dengan sebaik mungkin. Sampai rumah jam setengah 5 sore karena pulang kerja ada urusan bentar di rumah teman. Capek melanda sesampainya di rumah yang langsung saya gunakan buat tidur.
Dalam mimpi saya tadi, ibu memanggil-manggil saya buat bangun dan shalat namun di mimpi tersebut saya seolah-olah sudah melakukannya dan tidur pun semakin pulas. Sampai jam menunjukkan pukul setengah 7 dan saya bener-bener dibangunin sama bapak. Selesai melaksanakan semua kewajiban itu tadi langsung bergegas mandi. Waktu mepet sekali untuk bergabung sama anak di kampus. Tapi ya mau bagimana lagi.
Buat Rina Handayani (@rinaa444) Get well soon yah non. Maaf hari ini tidak bisa ikut jenguk bareng ank2. Bukan maksud hati gak mau jenguk cuma karena 1 dan lain hal sehingga belum bisa kesana. Yang jelas doa saya pasti sam seperti anak-anak yang sekarang sedang ada disana. Cepet sembuh seperti sedia kala, cepet menimba ilmu kembali bareng-bareng kita lagi. Aamiin.
Your Friend,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email