Jumat, Oktober 19, 2012
0
Pernah melihat di seputaran jalan-jalan ada truck, penggilas, dkk kah?? kalau iya memang anda seorang pengamat yang ulung, Memang akhir-akhir ini sedang ada beberapa proyek pengerjaan pelebaran jalan di Semarang. Bagaimana tanggapan anda mengenainya? Pastinya berbagai spekulasi akan bermunculan dengan adanya kegiatan ini. Namun alangkah baiknya kita untuk bisa bersikap positif dan legowo serta ikut mensukseskan salah satu program pemerintah ini.

Sebagai pengguna jalan awalnya saya juga sedikit terganggu dengan adanya proyek ini, namun kalau kita cerdas itu akan sangat banyak bermanfaat bagi diri kita pribadi dan masyarakat pada umunya. Program pemerintah ini semata-mata memang demi kenyamanan pengguna jalan. Terlebih lagi untuk menarik para investor untuk menginvestasikan hartanya di  kota tercinta ini. Seperti yang kita tahu bahwa kota Semarang hanya sebatas tempat "NUNUT NGUYUH", begitulah yang dikatakan pak Gubernur. Yah memang sudah lama hal tersebut bukan rahasia umum. Nyatanya memang banyak investor yang pada lari ke kota sebelah padahal kota Semarang merupakan ibukota Jawa Tengah.
Dengan adanya proyek pelebaran jalan ini setidaknya sebagai eksistensi dan perwujudan salah satu program jangka panjang pemerintah kota semarang dalam memajukan potensi yang ada disini. Yah semoga ini bukan saja semata-semata penghabisan anggaran APBD yang masih tersisa dan tidak tahu penggunaannya.
Apapun yang sedang pemerintah kerjakan, yang mana itu menyangkut kemaslahatan banyak orang alangkah baiknya kita sebagai masyarakat yang bijak senatiasa mendukungnya. Karena dana itu sebenarnya juga berasal dari kita sudah semestinya kita pergunakan dan awasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email