Minggu, Oktober 07, 2012
0
Sabtu malam sudah berlalu beberapa jam yang lalu namun saya pribadi masih ingin  mengulasnya. Kenapa? Itu adalah pertanyaan yang sensitif. Bukan apa-apa hanya saja saya HIGH QUALITY JOMBLO. Ini bukan pernyataan loh tapi memang kenyataan. hehehehehehehehehe.
Sabtu malam, saat sepasang muda-mudi memulai aksinya meninggalkan rumah untuk memikmati malam yang katanya panjang. Padahal waktu masih menginjak selepas maghrib lo. Tidak sengaja saat sedang mau ke rumah salah satu temen cewek saya banyak muda-mudi yang berkendara baik sendirian maupun boncengan mulai meninggalkan kampung. Entah sekedar PACARAN di taman atau nongkrong bareng kawan-kawannya yang lain. Yang jelas beda banget sama jaman ABG semasa saya yah.
Kalo saat yang lain sedang asyik menikmati malam yang panjang saya lebih tertarik menyelesaikan tanggung jawab kuliah. Bagaimanapun juga ini gak bisa ditinggal begitu saja hanya karena "Sabtu Malam". Banyak mata kuliah yang sudah memberi tugas-tugas yang harus diselesaikan, bahkan beberapa diantaranya deadline. Kalo begini sih saya udah tidak berminat lagi yang namanya sabtu malam itu, terlebih di awal juga sudah disinggung mengenai status saya. Memang tidak harus menikmati sabtu malam dengan pasangan, ada alternatif lain seperti keluarga, sahabat, dan banyak kegiatan positif lainnya. Tapi memang ini pilihan saya, ini kemauan saya dan saya tinggal menikmatinya. Bukan tidak mau bersosial dengan masyarakat juga tapi kan memang semua itu ada waktunya sendiri-sendiri.
Sabtu malam kemarin saya habiskan di depan notebook. Berselancar di dunia maya sembari mengerjakan tugas kuliah. Walaupun pada awalnya niatnya mau ngerjain tugas namun kenyataan nya malah banyak berselancar di jejaring sosial. Sosok Riki Budi Suci Ningrum (@kikiyum) di atas adalah salah seorang teman yang menemai saya menghabiskan sabtu malam. Bayolan nya serasa ini bukan sabtu malam tapi malam-malam biasa seperti malam kita kuliah. Buat informasi saja dia JOMBLO loh. Saya berani jamin siapa nanti yang jadi pasangannya pantas bersyukur. Dia salah satu teman yang enak di ajak ngobrol. Banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dari dia. Dia juga yang selalu mensuport saya dalam hal asmara pribadi saya. Bahkan saya tidak merasa enggan menceritakan keluh kesah saya kepadanya.
 

Dalam sebuah hubungan kepengennya kita selalu mendapat kepastian bukan?. Bukan sekedar PHP, HTS dan sebagainya. Seperti 2 sahabat saya di atas, Gojez (@slamjezz) dan Nana. Bahagia banget melihat mereka berdua akhirnya bersama. Jujur saya pribadi kepengen bisa majang foto seperti mereka.
Secara garis besar sebenarnya kita tidak hidup sendirian. JOMBLO bukan sebuah "KARTU MATI" yang harus dihindari akan tetapi justru itu adalah saat dimana kita bisa meningkatkan hubungan yang berkualitas dengan keluarga, sahabat dan masyarakat.
Keep posting guys.
With love,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email