Minggu, November 18, 2012
0
Minggu, 18 November 2012


Sore ini memang sedang tidak ada kegiatan di luar rumah, sekalipun sebenarnya ada undangan gathering dari salah satu komunitas yang peduli dengan sesama di semarang, Komunitas Semarang Asik (SobatKomsik) di taman KB Semarang. Acara nya sih cukup bagus menurut saya hanya saja kali ini lagi-lagi saya tidak bisa ikutan karena memang sedang ada tanggung jawab sosial yang sedang saya pikul. Ada juga teman yang mengirim pesan dan sepertinya kepengen ikutan gath tersebut dan mengajak saya namun mau dikata apalagi.
Menghabiskan siang ini saya kembali mencoba berselancar ke dunia maya, berharap nya ada beberapa teman yang bisa di ajak ngobrol di facebook namun mungkin akun mereka juga ikutan libur kali karena hanya segelintir yang terpantau online. Begitu pula di akun jejaring sosial yang lainnya, twitter yang mana hari ini tidak seperti biasa nya kicauan di timeline tidak begitu deras. Hal demikian juga terjadin pada blog saya, siang ini pikiran saya tidak muat untuk mengeluarkan pemikiran-pemikiran atau informasi yang ingin dibagikan.

Tanpa ada rencana diawal tiba-tiba muncul keinginan untuk melakukan sedikit eksperimen dengan tampilan muka blog pribadi saya. Karena memang sudah jenuh akan tampilan yang sederhana dari pihak pengembangnya. Bermodal informasi dari blogger lain mulailah saya dengan pelajaran baru ini. Dengan bermodal pengetahuan yang minim seputar dunia IT dan bahasa pemprogaman saya luruskan  niat saya untuk merubahnya. Awalnya memang tidak ada kesulitan sama sekali namun memasuki tahapan di tengah konsentrasi kita di tuntut penuh fokus pada percobaan ini. Dan jujur sempat putus asa karena memang sangat tidak paham dengan petunjuk nya. Namun rasa penasaran saya mengalahkan keputusasaan dan saya mencari dan mencari lagi perubahan secara sederhana dan betapa bahagianya hati ini saat percobaan pertama berhasil. Berbekal sukses pertama saya mulai melangkah jauh dalam eksperimen ini. Sekalipun saya akui masih banyak kekurangannya namun sejauh ini saya cukup bangga dengan eksperimen kecil saya ini.
Untuk mendapatkan hasil terbaik memang bukan dengan gampang kita meraihnya, terkadang kita dihadapkan dengan berbagai masalah tersebut sebelum mencapai kesuksesan tersebut. Hal itu juga terjadi dalam eksperimen kecil saya yang mana saya harus kehilangan salah satu postingan saya yang baru kemarin saya posting akibat keteledoran saya. Namun hal itu tidaklah mengapa karena selama saya mampu saya masih akan selalui memperbaharui blog ini, selalu memberi informasi melalui blog ini, memberi kabar, pengetahuan bahkan kritikan lewat blog pribadi saya ini. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi dalam hal nya mengenai tulisan saya.

Have a nice weekend guys,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email