Kamis, November 15, 2012
0
14 November 2012


Hari ini pokoknya serba sibuk pakai banget. Di kantor banyak kerjaan yang dirasa tidak ada habis-habisnya. Ada saja kerjaan yang menghampiri ketika sedang mencoba untuk duduk beristirahat. Dan itu sejujurnya cukup membuat saya tertekan. Bukan apa-apa sih hanya saja cukup menyita waktu saya yang seharusnya sudah melakukan perjalanan ke kampus. Langkah saya terhenti manakala datang truck tronton untuk dikirim ke Jakarta. Namun apa daya hari ini saya ada jadwal untuk mempertanggungjawabkan hasil pekerjaan saya, Rina, Riyat, Roni dan mbak eva dihadapan pak dosen dan saya harus sesegera mungkin ke kampus.
Selain saya tidak mempelajari materi yang bakal diujikan ternyata saya tidak mengetahui materi yang bakal diujikan ternyata berbeda. Dan ini saya harus bilang WOW. Ya sudah seperti air mengalir saja, kalau bisa menjawab ya dijawab kalau tidak bisa ya diam seribu bahasa. Dan memang ternyata benar apa adanya, saya mati gaya di hadapan dosen yang katanya paling killer se fakultas ekonomi Universitas Semarang. Namun dibalik musibah yang kelompok kami alami yang mana mbak eva sakit dan tidak bisa bersama kita melawan pak edi ada hidayah yang luar biasa.

Awalnya kita semua bakal maju dengan jurnal dari mbak eva. Semua sudah dipersiapkan dengan matang dan semua berkas ada di tempat mbak eva. Namun pas saat akan perang mbak eva sakit dan kita hanya pasrah saja. Awalnya saya kurang tahu sih kalau saja Riyat tidak mengabari saya pas akan maju. Dan beruntungnya si Riyat dengan sigap dan tanggap mengajukan jurnal nya yang merupakan dijadikan cadangan awalnya beserta jurnal saya. Tidak tanggung-tanggung kalau nilai ringkasan jurnal kita ternyata tertinggi di kelas. Bukannya mau sombong namun memang itulah kenyataannya.
Ini bukan akhir dari perjuangan mata kuliah ini ya guys, masih ada satu tugas lagi yang sangat berat dan penuh perjuangan. Dan saya yakin kita bisa menaklukkan tantangan kedua kita ini. Tetap semangat yah. WE WANT WE CAN.. GANBATTE..

Regard,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email