Sabtu, November 24, 2012
2
Selasa, 20 November 2012


Sebenarnya hari itu tidak ada yang special, apalagi ditambah dengan sedang dalam keadaan masa pemulihan dari sakit hari sebelumnya. Saat istirahat pun rasa-rasa nya mau mencari sesuatu yang bisa menaikkan kadar mood saya kala itu namun di cegat di tengah jalan sama si Kipli dan diajakin makan-makan sama anak-anak marketing yang mana itu acara apaan saya juga kurang tau. Indikasi saat itu adalah ulang tahun dia dah.

Perjalanan beriringan keluar kantor saya dan Kipli, Hellen dan Kikis serta Cik Desta yang seorang diri. Dan yang surprise disini adalah ketambahan rombongan yang notabene adalah Ex Kantor, Pak Roni beserta Tante Diana dan juga Bu Desi. Kala itu saya sempat berfikir, udah berapa lama ya kita tidak berkumpul bersama seperti ini. Sumpah memang sudah terlalu lama kebersamaan yang dahulu menghilang, yang mana tidak pernah bosan hadir di tengah-tengah mereka karena selalu ada saja hal yang membuat kita bersuka cita.


Berkumpul di sebuah resto di semarang utara bernama Tanjung Laut yang mana bukan untuk pertama kalinya saya dan teman-teman makan disana. Dengan tempat yang nyaman juga view yang indah serta menu makanan yang menggoyang lidah rasanya tempat ini sangat cocok untuk melewatkan waktu bersama pasangan atau sekedar makan bersama keluarga juga meeting, birthday party atau seenggaknya kangen-kangenan semacam ini.

Dan ini bukan akhir dari semuanya karena saya sangat yakin ikatan persaudaraan kita lebih rekat dari sebuah lem, lebih kuat dari sebuah batu dan kuat seperti sapu.

Happy Saturday Night guys..

AHMAD NURUS SIROT

2 komentar:

Twitter

Follow by Email