Kamis, Desember 20, 2012
0
Kamis, 13 Desember 2012



Cukup dongkol juga manakala sudah siap untuk berangkat pembekalan namun masih saja diberi kerjaan. Namun memang harus sadar diri juga bahwa bisa kuliah sampai semester ini juga berawal dari sini.
Bertemu dengan mbak Igka dan Riyat di parkiran namun kita tidak langsung ke gudang pembekalan melainkan ke fotocopy fakultas ekonomi untuk menjilid makalah. Setibanya di auditorium ternyata sedang berlangsung paparan mengenai alternatif program yang bisa dikerjakan di lokasi KKN, Komposting. Belajar bagaimana proses maupun komposisi yang benar dalam memproses pembuatan kompos. Selain itu juga ada paparan dari pak Andi mengenai kewirausahaan yang juga nantinya bisa diharapkan mampu dipraktekkan di lokasi KKN.
Sesi terakhir ditutup dengan post test yang mana untuk reminding kembali apa-apa yang sudah di dapat selama pembekalan KKN kemarin. Test ini juga sebagai salah satu penyumbang nilai akhir KKN. Dilanjutkan dengan empat mata bersama DPL mengenai tanggal survey dan sebagainya. Saya bersyukur manakala antusias kawan-kawan sesama peserta KKN di kelurahan saya yang sangat solid. Semoga nantinya kita mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tembalang dan PEMDA, Universitas Semarang maupun untuk diri kita pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email