Jumat, Maret 29, 2013
2
Sumber : Google


Seperti hari-hari biasanya dalam minggunya hari kamis merupakan hari tersibuk dalam pekerjaan saya, entah sebuah kebetulan atau bagaimana rasanya hari itu ada aja pekerjaan yang harus diselesaiakan. Sebenarnya hari ini tidak saya sambut dengan gembira karena memang saya sudah tahu hari ini bakal sibuk ditambah lagi dengan adanya ajakan berlibur di sebuah pantai yang katanya cantik di daerah Jepara. Sebuah keputusan berat yang harus saya pilih antara tanggung jawab pekerjaan dan liburan bersama teman-teman. Jadwal libur mereka yang tidak pasti seperti saya inilah yang menjadi sedikit penghambat berlibur bersama.
Sibuknya hari kamis memang membuat sedikit lelah, justru yang membuat lelahnya maksimal adalah adanya pemberitahuan bahwa hari kamis ini, 28 Maret 2013 merupakan hari terakhir pengumpulan berkas dan formulir pendaftaran skripsi. Bagaimana tidak kacau hari itu, saya yang notabene belum bayar pendaftaran skripsi karena beberapa hal semakin dibuat kacau karena hari ini adalah pembayaran terakhir mengingat esoknya hari libur nasional yang mana bank yang ditunjuk menerima dana pembayaran mahasiswa baru buka tanggal 1. Pekerjaan yang banyak semakin menambah kalut pikiran ini apalagi jam menunjukkan jam setengah tiga sore.
Mau tidak mau, suka tidak suka akhirnya saya memberanikan diri untuk meminta ijin buat keluar kantor sebentar untuk sekedar ke bank pemerintah daerah. Sepengetahuan saya bahwa semua bank biasanya tutup jam empat sore membuat saya dengan percaya diri berangkat ke bank setengah tiga. Namun setelah sampai disana didapati bahwa bank sudah tutup dan disaranin untuk bertransaksi di kantor cabang di salah satu pusat perbelanjaan di pusat kota Semarang. Tanpa pikir panjang langsung langsung meluncur kesana karena tidak ingin mengalami hal yang sama dengan sebelumnya.
Yang membuat saya sedikit kurang bisa menikmati hari itu adalah adanya laporan hari itu terakhir pengumpulan berkas-berkas serta judul skripsi sedangkan saya sama sekali belum terpikirkan judul apa yang akan saya ajukan untuk skripsi saya. Parah bukan? parah banget dalam kacamata saya sendiri. Ya dengan niat dan basmallah semoga bisa selesai skripsi sesuai dengan waktu yang diinginkan. Namun kenyataan didapati manakala saat mau mengumpulkan berkas, bahwasanya paling lambat pengumpulan berkas adalah tanggal 31 ini. Tau begitu saya tidak sepanik ini hanya untuk mengejar waktu dan membuang waktu dengan sia-sia.
Dan sisa hari itu ditutup dengan sedikit kenyataan pahit manakala harus bertengkar dengan pacar sendiri. Memang saya akui semua itu adalah murni kesalahan saya, saya pun menerima dengan ikhlas sekalipun dia marah karena memang sudah sepantasnya. Namun apapun yang terjadi kamu tahu siapa saya dan bagaimana saya. Semoga lekas enggak marah ya sayang. I LOVE YOU.

Salam sayang,

AHMAD NURUS SIROT

2 komentar:

  1. waaaah, kamis yg pahit yah. Mugo2 ndang rampung kabeh masalahe biar bisa photo2 lagi bareng pacar :D

    *rot, settingan comment yg "anonymous/URL" diaktifkan dong*

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email