Minggu, Maret 10, 2013
0


Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu luang di weekend ini. Sekedar berlibur bersama keluarga, mengerjakan tugas kantor atau kuliah, atau sekedar bermalas-malasan menghabiskan waktu seharian di rumah. Apapun itu pastinya hal tersebut sudah merupakan pilihan masing-masing dari kita yang pastinya sudah terencana.
Hari ini untuk saya sendiri lebih konsisten dengan apa yang sudah terjadwalkan, bersama kawan-kawan sekelas di kampus saya memutuskan untuk sekedar refreshing di salah satu wisata wahana air terbesar di Kota Semarang. Bagi saya hal ini merupakan bentuk acara ramah tamah penutupan semester 6 sekaligus pembukaan semester 7. Bukan hal baru bagi kita semua akan acara semacam ini karena memang sudah rutin berlangsung selama ini. Dan untuk semester ini agaknya cukup berkecil hati manakala melihat respon dari kawan-kawan yang diluar dugaan.
Memang sudah menjadi kehendak mereka untuk melakukan apa yang mereka sukai, termasuk juga ikut acara rutin semesteran ini. Dalam gambaran saya bahwa animo kawan-kawan akan acara ini sangat besar namun apa daya manakala menemui kenyataan yang tidak sesuai dengan gambaran. Sejujurnya agak kecewa juga mengingat sudah cukup lama kita tidak bercengkerama seperti biasa dan sebenarnya moment ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa keputusan akan menghabiskan weekend berada ditangan masing-masing dari kita.

Dimanapun lokasi acara sebenarnya buat saya tidak masalah, yang terpenting adalah kebersamaannya. Dan hari ini dengan memilih lokasi wisata air bukan hanya sekedar melepas kangen namun juga bisa bermain air menikmati wahana yang sudah disediakan pengelola. And show must go on, apapun kendalanya acara tetap harus berlangsung dan harus dinikmati. Hari yang luar biasa bersama orang yang luar biasa juga merupakan acara penutupan dan pembukaan sebuah semester yang terindah. Banyak sekali kenangan yang diukir hari ini dimulai dari insiden harus saling menunggu serta kondisi dimana di wahana yang banyak ditemukan hal-hal yang tidak terduga namun sangat membekas.
Sangat berkesan dan sangat panjang untuk diceritakan dalam sebuah tulisan acara hari ini. Biarlah memori otak ini yang merekam bahwa kita pernah melakukan hal-hal terindah dan terbaik dalam hidup ini dengan segala yang mengikuti. Harapannya adalah semoga semua makin solid lagi bukan seperti hari ini mengingat ini merupakan semester-semester akhir sebelum benar-benar saling menyandang titel Sarjana Ekonomi dan sibuk dengan urusan masing-masing. Dan semoga apa yang menjadi angan-angan kita mengenai masa depan yang dibicarakan tadi bisa terlaksana dengan baik serta dapat terealisasi dan bisa membawa kita kesebuah dunia khayalan kita menjadi sebuah kenyataan, Terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya buat hari ini buat Djunaidy Surya, Roni Tasriful Huda, Aryawan, Kuspriyatna, Pratiwi, Dody Kristianto, Anis, Aslam Santoso, Ratna Indarsari. You are so amazing.

Salam sekawan seperjuangan,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email