Senin, April 15, 2013
3


Pernah terbayangkah saat anda sedang santai-santai dan ternyata anda di kejar sesuatu? Dan hal tersebut melanda pada diri saya pribadi. Niat hati ingin sekedar bertanya seputaran bimbingan skripsi kepada sahabat saya Eva dan Tiwi justru malah diberi kejutan, esok sore nya langsung diajak bimbingan. Hanya bisa mengiyakan saja soalnya apabila bisa bimbingan bareng-bareng malah lebih asyik dibanding bimbingan sendiri yang terkesan individual.
Permasalahan yang dihadapi bukanlah bimbingan skripsi yang juga bertepatan sabtu malam melainkan saya belum membaca jurnal dan judul yang ingin saya ajukan. Takutnya adalah mau ngajukan judul tersebut namun tidak tahu apa yang mau dibahas kan sama aja. Namun di awal sudah di niati pastinya harus ditaklukkan bukan dihindari.
Beruntung sekali satu kelompok sama Eva dan Tiwi. Mereka merupakan partner yang keren, baik dan jelas cantik. Review jurnal saya pun tidak terlepas dari bimbingan mereka berdua, pokoknya juara dah. Sepanjang kebersamaan kita yang hanya beberapa jam sebelum bimbingan dengan Ibu Dian Indriana cukup saya tangkap bahwa mereka luar biasa. Dan saya bersyukur bisa satu kelompok dengan mereka. Dimana satu sama lain saling memberi dukungan yang buat saya itu merupakan anugerah yang harus saya acungi jempol.
Kekeluargaan disana sangat saya rasakan dan seolah-olah saya sudah berkawan dengan mereka sangat lama. Semua nya mengalir dengan alaminya dan sangat-sangat natural. Ya ALLAH berkahi kami semua, semoga perjuangan akhir kami di kampus ini bisa berjalan dengan baik dan seperti yang direncanakan dan diharapkan. Aamiin. Guys, we want we can. God bless us..

Salam,

AHMAD NURUS SIROT

3 komentar:

  1. sukses ya roth. Suk nek aku dolan semarang tak sangoni dinggo tumbas es hahaha...

    BalasHapus
  2. Mas ndop, doakan skripsi ku lancar dan cepqt selesai yah..

    BalasHapus
  3. Mas ndop, doakan skripsi ku lancar dan cepqt selesai yah..

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email