Selasa, April 23, 2013
0


Itulah kiasan yang menggambarkan kondisi kantor empat hari kedepan. Yang mana Bos sedang melakukan lawatannya ke kantor cabang di Tangerang sana. Sontak karyawan disini bersorak gembira mengetahui informasi tersebut. Terlebih lagi orang-orang yang secara langsung pekerjaannya bersinggungan langsung dengan beliau.
Bergembira karena setidaknya empat hari kedepan mereka tidak bertatap muka secara langsung dengan bos. Terlebih lagi dengan begitu pekerjaan mereka sedikit banyak berkurang dan sedikit lebih santai. Terpantau yang biasanya hampir setiap jam ada saja karyawan di lantai dua menampakkan dirinya di lantai satu dimana kantor bos yang juga terletak disana, tidak hanya satu orang namun lebih. Dan saat ini seorang pun tak nampak batang hidungnya berkeliaran dibawah.
Bagian gudang sendiri sedikit sekali menerima imbas ketidakhadiran bos yang artinya operasional tetap berjalan padat seperti biasanya. Mungkin kepala bagian yang memanfaatkan situasi ini dengan sedikit berleha-leha sambil memainkan blackberry barunya dan berimbas ke semua anak buahnya yang bisa sedikit bernafas agak lega.
Hampir setiap pimpinan selalu melakukan lawatan keluar kantor untuk urusan pribadi mereka dan hampir semuanya itu selalu mempengaruhi kualitas dan kuantitas karyawannya. Sekalipun operasional masih aman terkendali dalam artian berjalan sebagaimana mestinya namun untuk beberapa kasus terjadi sedikitperbedaan disetiap sisinya. Hal tersebut juga tak ubahnya seperti orang yang kehausan menerima segelas air penuh, butuh refresing sejenak dari kepenatan. Tidak melulu dalam bentuk liburan namun bisa juga dalam bentuk berkurangnya tekanan pekerjaan.

Salam super,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email