Rabu, April 24, 2013
0


Dewasa ini banyak bermunculan produk-produk perawatan tubuh, dari ujung kuku kaki sampai rambut kepala. Hampir semua produk perawatan mengiklankan produknya yang terbaik namun mengingat ini persaingan bisnis jadi menurut saya itu sah-sah saja selama produk yang mereka buat benar sesuai adanya. Kebanyakan produk perawatan tersebut merupakan dikhususkan buat perempuan. Para perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan menarik merupakan pasar yang luar biasa para pengusaha untuk berlomba-lomba untuk menjadikan wanita tercantik di dunia. Dan fenomena tersebut sudah bertahun-tahun berjalan dan sampai sekarang masih mendominasi keinginan perempuan-perempuan di berbagai umur.
Hasrat manusia yang tidak pernah puas selalu menjadikannya ingin mendapatkan hal yang lebih dan lebih lagi. Justru dengan hal tersebut sangat menguntungkan bagi kebanyakan perempuan-perempuan tersebut. Mereka bisa dengan leluasa memilih produk perawatan yang sesuai dengan keinginan mereka. Namun semakin kesini produk perawatan tubuh semakin melebarkan sayapnya, bukan hanya menarik konsumen perempuan saja melainkan konsumen pria. Para pria masa kini pun dituntut untuk berpenampilan menarik apalagi pekerjaannya yang kesehariannya selalu bertemu dengan klien, tentunya tampil menarik akan memberikan nilai plus dimata kliennya juga mampu menambah rasa percaya diri.
Banyak bermunculan produk perawatan tubuh khusus pria beredar di pasaran belakangan ini. Kalau diperhatikan memang produk tersebut merupakan turunan dari produk-produk khusus perempuan, yang mana produk tersebut sebelumnya telah memiliki nama besar terlebih dahulu. Dari sekian produk yang beredar saya lebih nyaman dengan salah satu produk dari PT Unilever Indonesia Tbk. Adalah Vaseline Men Face untuk perawatan muka sehari-hari saya. Mengusung nama besar Vaseline yang awalnya khusus untuk perempuan ini nyatanya mampu menarik sebagian besar lelaki di Indonesia untuk memakainya termasuk saya.
Vaselin men face sendiri di desain untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para pria diluaran sana untuk tetap bisa tampil menarik serta terbebas dari yang namanya kotoran dimuka. Selain itu juga menjadikan wajah lebih bersih yang artinya bakal terhindar dari hal-hal yang bisa membuat jerawat. Produk-produk yang ditawarkannya yang sesuai dengan keinginan pasar menjadikannya produk tersebut laku keras di pasaran bak rumput liar di musim penghujan. Dan kalau boleh saya kasih saran, jangan ragu untuk menggunakan perawataan tubuh dari Unilever ini karena memang sudah terbukti keandalannya. Perlu diketahui juga bahwa selain ada facial foam, Unilever juga membuat body lotion serta body wash yang kesemuanya khusus untuk para pria diluaran sana. Masih ragu? Buktikan saja sendiri kehebatannya.

Salam,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email