Sabtu, Juni 15, 2013
0


Bagi kebanyakan orang yang mengikuti saya di jejaring sosial, facebook maupun twitter pasti sudah mengetahui bahwa beberapa hari kemarin saya sempat mempublish foto saya sedang merokok. Terlihat seperti anak muda yang masih labil sih karena foto sesederhana itu sampai di upload disana. Niat yang awalnya hanya iseng buat seru-seruan nyatanya menuai beberapa reaksi di luar ekspektasi saya. Dan hal tersebut bukanlah contoh yang kurang patut di paparkan di jejaring sosial manapun mengingat kontroversi dari "rokok" itu sendiri yang sedang "hot" di bahas oleh dewan terhormat di luaran sana.
Reaksi yang saya terima adalah rasa tidak percaya kalau saya ngerokok. Sesosok manusia yang super imut ini kagak mungkin ngerokok, kebanyakan dari mereka tidak percaya akan foto yang saya unggah tersebut. Sedari awal saya sangat dengan sadar apa yang akan rokok bawa kepada saya manakala saya terjerumus kepadanya, namun yang menjadi sebuah keheranan saya adalah kenapa saya dianggap tidak cocok dengan rokok itu sendiri? Apa yang salah antara saya dan rokok?
Banyak yang mewanti-wanti saya untuk tidak terjerumus jauh dalam dunia perROKOKan ini karena hal tersebut tidak baik buat kesehatan. Dan saya tau betul itu, hanya saja namanya juga manusia pasti yah pengen lah mencoba ini-itu. Akal pikiran saya masih berfungsi dengan baik dan saya tidak bakalan bergantung pada barang tersebut. Jadi buat keluarga, sahabat dan orang yang sudah memberi nasihat kepada saya, jangan khawatir saya tau itu semua.

Salam,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email