Minggu, Juni 16, 2013
1


Long weekend merupakan hari paling membahagiakan bagi semua orang, dimana kesempatan untuk berhenti sejenak dari rutinitas dan menikmati liburan jadi sedikit lebih panjang dan yang pasti lebih memuaskan jiwa dan raga. Di bulan Mei 2013 yang lalu paling tidak terdapat sedikit angin surga yang berhembus yang mana terpampang cukup banyak tanggal merah yang terselip di tengah-tengah weekdays. Hal yang sangat jarang kita dapatkan berkah yang luar biasa ini.
25 Mei 2013, bertepatan dengan Hari Raya Waisak 2557 di hari sabtu menjadi berkah buat kebanyakan orang yang beraktivitas di hari sabtu. Mendapat jatah libur dua hari sangat harus di syukuri dengan penuh arti. Biar kata tidak terbebas dari aktivitas lainnya namun seenggaknya terbebas dari pekerjaan yang menyita waktu, tenaga dan pikiran. Biar kata libur setidaknya haruslah dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, kerjakan hal yang bermanfaat atau setidaknya ada sedikit kegiatan dibanding bermalas-malasan di rumah.
Begitu hal nya dengan saya, sekalipun off bekerja namun ada beberapa jadwal yang harus saya datangi mengingat sudah janji. Salah satunya adalah membahas seputar tugas proposal kewirausahaan yang mendekati dealine. Dan sialnya adalah smartphone andalan saya yang kehabisan daya penyokongnya memaksa saya tidak mendapatkan info terkini yang valid dari temen-temen satu kelompok kewirausahaan. Alhasil nongkronglah saya di parkiran kampus yang sepi. Dengan mencoba menghubungi rekan se tim baru diketahuilah kalau pertemuan hari itu di pending.

Beruntung sekali kekecewaan tersebut langsung sirna manakala acara selanjutnya sudah menunggu saya. Beberapa menit menunggu Riyat di depan kampus dan akhirnya kita meluncur di tempat nongkrong di bilangan pusat perbelanjaan Kota Semarang. Berhubung yang lain belum menampakkan batang hidungnya maka disempet-sempetin mengobrak-abrik pakaian di mall tersebut. Karena sudah ditunggu Roni di lokasi janjian, maka dengan sangat sadar kita langsung turun dari dua lantai diatasnya menuju tempat makanan cepat saji disana.
Dengan disambut ice cream yang di pesan Nana maka kita duduk manis sembari ikut menikmati godaan minuman tersebut. Beruntung tak berapa lama rombongan terakhir muncul sehingga acara ini bisa di mulai dengan segera. "Three in One From Roni" merupakan persembahan dari Roni atas berkat dan nikmat yang sudah dicapai selama ini. Ulang tahun, Jadian, dan mobil baru lah isi dari acara ini. Sekalipun kita tidak tahu pasti kapan tanggal kelahiran Roni namun kalau sudah ada perayaan pastinya sedang berlangsung atau lewat beberapa hari yang lalu.
Apapun rasa bahagia yang sedang menaungi perasaan sahabat ini kita memang ikut berbahagia atas apa yang melandanya. Semoga selalu di beri panjang umur, sehat selalu dan karir bagus, semoga lekas ke pelaminan dan hal-hal yang baik selalu datang padanya. Big thanks to Roni for the food, Riyat, Nana, Kiki and Igka for the quality time.

Salam,

AHMAD NURUS SIROT

1 komentar:

  1. enak ya roth dirimu masih punya banyak teman di sekitarmu. lha aku ndik omah ki dewean. Enek konco cuma siji loro, liyone wis podo kerjo luar kota. Mulihe cuma pas bodho tok.

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email