Rabu, Juli 03, 2013
2

Kalau boleh di bilang menjilat lidah sendiri itu sedang saya lakukan kali ini. Paket-paket yang ditawarkan oleh Telkomsel (Telepon, Sms dan Data) yang kelewat mahal untuk kantong mahasiswa membuat produk-produk telkomsel selalu jauh dari smartphone saya. Mengingat masa aktif whatsapp dengan kartu provider sebelumnya akan berakhir dan tidak berniat memperpanjang membuat saya mencari alternatif lain.
Di televisi terdapat sebuah perjalanan eksklusif boyband cilik yang ditayangkan televisi swasta setiap weekend sore. Sekilas saat melihat acara yang disponsori produk terbaru telkomsel membuat saya kepincut untuk menjajal kehebatan produk baru tersebut. Selesai aktivitas harian dengan sengaja san sangat sadar mampir di sebuah konter handphone dekat rumah untuk membelinya, namun yang saya cari justru tidak ada. Disana hanya terdapat dua produk simpati dan saya membeli salah satunya.
Adalah Simpati Loop dimana ini merupakan salah satu produk telkomsel yang menawarkan pengalaman terbaik buat customernya yang doyan selalu update, gaul dan keren. Sekalipun setelah dicoba tarif telepon maupun sms masih terbilang mahal namun saya tergoda akan paket data internet yang ditawarkan. Karena khusus pengguna Simpati Loop bisa mencoba di *999*232# dan tinggal milih paket data yang sesuai dengan isi kantong.
Berhubung saya pengguna Android, pengguna telkomsel dapat beberapa hak eksklusif yang juga didapatkan pada pengguna smartphone lainnya semisal Blackberry, I Phone, maupun Window Phone. Salah satu persembahan terbaik dari telkomsel bekerja sama dengan Melon adalah adanya aplikasi pengunduh lagu-lagu secara legal. Adalah Langit Musik aplikasi yang bisa diunduh di masing-masing market smartphone yang tersedia. Dengan Rp 10.000,- kita bisa mendengarkan lagu streaming bahkan mendownloadnya secara bebas selama sebulan penuh. Dan yang jelas ini Legal dan dengan cara inilah cara kita menghargai para musisi yang telah dengan sangat menguras otak dan tenaga menggabungkan nada dan irama secara indah. Hari gini masih mengunduh lagu secara illegal? Apa kata dunia?


Salam,

AHMAD NURUS SIROT

2 komentar:

  1. hihi kemakan omongan

    serius gratis sebulan *jadi pengen

    BalasHapus
  2. Bayar IDR 10.000 + PPn mas baru bisa download dan streaming sebulan penuh mas..

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email