Kamis, Juli 25, 2013
2
25 Juli 2013

Tidak terasa sudah hampir satu semester bakal berlalu. Masih teringat jelas akan pertama kali kita beramai-ramai mendaftar skripsi. Pertarungan terakhir di kampus tercinta ini sebelum akhirnya menyematkan kata Sarjana Ekonomi di belakang nama kita. Kini ujian skripsi sudah berada di depan mata kalian, iya.. kalian yang dengan gigih bahkan rela menukar banyak waktu bersenang-senang dengan hanya berjibaku di depan layar komputer mengejar deadline ujian skripsi semester ini.
Tidak perlu diragukan lagi kemampuan dan kemauan kalian akan pertarungan skripsi ini. Saya tahu sedari awal semangat dan keinginan besar kalian untuk segera menyelesaikan ujian terakhir ini dan hal tersebutlah yang membuat saya iri. Iri akan motivasi kalian bekerja begitu kerasnya menyelesaikan ini. Di awal sudah begitu deras kicauan motivasi kalian di balik perjuangan keras sehingga dengan begitu kalian bisa sampai jauh ke tahap ini.
Dan saya sebagai seorang yang belum memiliki motivasi akan skripsi ini berharapnya tertular akan virus semangat kalian sehingga dengan begitu bisa sesegera mungkin mampu menyelesaikan ini dan bergabung dengan mimpi-mimpi kita bersama. Rasa bangga saya terhadap kalian atas apa yang telah kalian kerjakan, korbankan dan semua yang membentuk kalian sejauh ini. Seperti kicauan sahabat saya di jejaring sosial, "what do you do, what do you get", semoga pencapaian kalian diberi kelancaran. Do and gift the best, do make your parents proud of you.
Semoga sedikit support saya untuk kalian menjadi penambah kekuatan buat mengahadapi ujian skripsi kalian. Saya dan semua yang menyayangi kalian selalu mendo'akan kalian dan berharap yang terbaik buat kalian. Sukses buat ujian skripsinya kawan-kawanku. Caiyoooo.....

Ini video buat penyemangat kalian 


Salam sahabatmu,

AHMAD NURUS SIROT

2 komentar:

  1. Wah semoga semangat mereka menular ke dirimu ya Rot.

    Btw, halaman about me kok durung mbok edit? Opo tak editne kene. Tulisen disik isine opo. Ndik inbox FB yo ora popo.

    Btw, tak tambahi komentar terakhir ndik sidebarmu ya, biar dirimu bisa memonitor siapa yg sudah komen di blogmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya robbal 'alamin....

      oke mas... ntar tak inbox...

      Hapus

Twitter

Follow by Email