Sabtu, Agustus 31, 2013
2

Sebenarnya tidak ada yang berarti dengan tanggal 31 Agustus 2013 ini, hanya saja banyaknya acara pada tanggal tersebut membuat saya kualahan. Acara yang sebenarnya ingin saya ikutin semua namun berantakan adanya. Mau tidak mau, suka tidak suka harus memilih yang menjadi prioritas.

Nonton film Cinta / Mati bareng Kofindo


Jauh-jauh hari sebelumnya tim Kofindo gencar memberitahukan acara lewat semua jejaring sosialnya, sebagai orang yang menjadi salah satu bagian dari mereka sudah seharusnya ikut meramaikan acara yang lain dari biasanya ini. Nobar yang dihadiri para pemain Cinta / Mati ini sudah pasti bakal ramai dengan orang yang ikutan mensukseskan acara ini. Bahagia pasti bisa ikutan meramaikan acara ini, setidaknya itu yang ada dalam gambaran pikiran saja. Selain bisa ketemu sama artisnya langsung, acara ini bertepatan dengan malam minggu yang mana sangat cocok apabila nonton bareng ditemani oleh pasangan masing-masing. Imagine that, awesome.

Camping bareng teman kampus


Sudah menjadi sebuah kebiasan mengarah ke tradisi untuk menghabiskan beberapa waktu dengan mereka-mereka dalam sebuah acara. Buka puasa kemarin diagendakan untuk touring di awasl bulan September namun seiring berjalannya waktu berganti dengan acara menginap dan menikmati alam bebas di luar Kota Semarang. Sungguh acara yang baru dan sepertinya menyenangkan apalagi bisa sesekali bergabung dan menjadi bagian dari alam. Suasana dan keindahan tempat yang ditawarkan disana membuat saya tergiur untuk ikut berpetualang disana. Sejauh ini saya kurang tahu kabarnya apakah tetap berjalan atau batal karena memang nihil informasi buat saya.

Wedding party anggota keluarga


Inilah yang menjadi alasan kuat saya untuk menolak bahkan membatalkan semua acara dan kegiatan yang sudah tersusun dengan sangat rapinya. Untuk yang satu ini semua alasan bisa disalahkan dan sudah seharusnya mau ikut acara ini. Acara yang hanya sekali ini memang tidak boleh untuk ditinggalkan, terlebih lagi hanya karena acara yang hampir setiap hari menyita waktu dan hampir semua waktu luang dihabiskan bersama teman-teman kuliah, komunitas dan teman yang lain. Jadi dengan adanya acara besar dari keluarga sendiri, iyakah saya harus mengorbankannya demi acara diluaran sana? Absolutely NO...

Salam,

AHMAD NURUS SIROT

2 komentar:

  1. Fotomu sing bareng konco2mu kuwi damai banget yaa.. Owalah aku 31 agustus wingi makan makan bareng konco sma. Kebetulan ngrayakne ultahe koncoku.

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email