Sabtu, Oktober 26, 2013
1

Sebagai wujud kebersamaan serta menjalin tali silaturrahmi serta kekompakan sesama karyawan di CV ALAM MARMER KARUNIA (CV ALERIA) terbentuklah ide untuk refreshing sejenak dari rutinitas pekerjaan. Ide yang muncul diawal bulan Agustus tersebut disambut hangat oleh banyak kalangan, sekalipun ada beberapa karyawan yang tidak bisa ikutan karena satu dan lain hal namun keputusan bersama mengahsilkan berjalannya liburan kali ini.
Dan Kota Yogyakarta dengan banyak keindahan pantainya masih mampu menghipnotis kita semua untuk berkunjung kesana. 13 Oktober 2013 dengan armada persembahan dari Cipa Ganti Semarang kami semua memulai perjalanan menembus dinginnya Kota Semarang. Mengambil rute Boyolali-Klaten menuju tempat tujuan digunung kidul untuk kedua kalinya dan kedua-duanya mengalami masalah yang tidak diharapkan di jalan.
Jalanan yang berkelok dan sempit menuju lokasi sedikit membuat senam jantung, pasalnya sekali lagi kita dihadapkan pada masalah yang lebih serius dari yang pertama. Profesionalitas armada dari perusahaan go public tersebut mampu mengatasi masalah yang ada dengan bijak. Tepat tengah hari rombongan sampai di Pantai Indrayanti. Dengan waktu 3 jam yang diberikan panitia rombongan dipersilahkan bebas menikmati pantai yang sedang terkenal di kota gudeg ini.


Puas menikmati lautan, perjalanan berlanjut ke pasar tradisional Malioboro yang merupakan tujuan favorit yang harus disinggahi kalau mampir di Yogyakarta. Sepanjang perjalanan, rombongan dari PT ALAM DAYA SAKTI (PT ALDAS) manajemen ini diguyur banyak doorprize dari panitia. Kecapaian menikmati pesona pantai tadi dimanfaatkan mereka untuk beristirahat di sisa perjalanan menembus lembayung sore kota pelajar ini. Rombongan merapat sebentar di pusat oleh-oleh khas Yogyakarta sebelum benar-benar merapat di Malioboro.
Puas menelusuri Malioboro dengan segala pernak-pernik buah tangan tangannya, perjalanan dilanjutkan pulang ke Semarang. Raut bahagia bercampur capek menghiasi mayoritas rombongan. Sebagai pengantar pulang dan tidur diputar sebuah film komedi Preman in Love yang mampu mengocok perut rombongan. Selepas film usai, tidak nampak aktivitas rombongan yang berarti. Hampir semuanya terlelap dalam kelelahan perjalanan hari itu.

Salam Blogger,

AHMAD NURUS SIROT

1 komentar:

  1. Alhamdulillaaah rausah ning Nganjuk wis iso liburan ke Jogja. Alhamdulillaaah

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email