Senin, Agustus 18, 2014
0


12-07-2014
Bertempat di Noro Resto Jl. Lampersari 44 Semarang saya termenung sendiri. Resah yang tidak karuan menunggu teman-teman kuliah yang telah janjian untuk berbuka puasa yang belum pada menampakkan diri padahal waktu semakin mendekati bedug maghrib.
Saat bedug berkumandang, kawan-kawan saya ini mulai berdatangan satu sama lain. 8 orang dari 30an kawan yang menimba ilmu Akuntasi di USM yang bisa hadir waktu itu. Hanya seperempat teman sekelas yang hadir seolah memberi arti pesona dan pengaruh saya pada mereka sangat kecil.
Saya tidak bersedih hati manakala acara tersebut telah terlewati. aya bangga bisa membuat kita berdelapan berkumpul dalam kesedarhanaan menikmati nasi ayam dengan ice mango bubble. saya memang kurang tahu kondisi ke 20 an teman yag lainnya namun dari mereka berdelapan saya tahu bahwa seandainya semua berkumpul disini, tawa mereka akan sama seperti tawa kita saat itu.
Terima kasih Riyat, Aryawan, Aslam, Ratna, Surya dan Mbak Putri, Mas Fajar, dan Mbak Ita atas waktu luangnya yang sangat berharga ini. Bukan tentang siapa kita diluaran sana, kebersamaan singkat ini sejatinya memberi cerita indah yang hanya bisa saya torehkan melalui tulisan ini.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email