Media Sosial

Minggu, 07 Januari 2024

COZZY STAY SEMARANG

 


Sungguh saya apresiasi manakala ada investor yang mau membakar uangnya untuk membangun hotel tidak hanya di dekat pusat kota atau dekat tempat wisata saja, dengan begitu setiap pelosok nantinya bakal memiliki tempat menginap yang memadai sehingga secara tidak langsung mengangkat usaha lokal disekitarnya maupun membuka lowongan kerja buat warga sekitar nya.

Cozzy Stay Semarang dengan gagah berdiri di jalan Kedungmundu No 82, Tandang, Tembalang yang merupakan jalan utama penghubung pusat kota dengan area mranggen (Kabupaten Demak). Area yang selalu ramai lalu-lalang warga yang akan bekerja maupun liburan ke arah pusat kota menjadikan lokasi strategis yang menguntungkan, Walaupun bukan hotel pertama yang berdiri di area sana, namun bangunan yang menjulang tinggi semakin mengokohkan hotel yang selalu mendapat spotlight orang yang melewatinya.






Area parkir cukup luas sehingga mampu mengkoordinir kendaraan tamu yang akan menginap, dengan atap yang disediakan membuat kendaraan kita tidak kepanasan atau kehujanan jadi semakin nyaman. Dari parkiran terdapat tangga kebawah yang sepertinya terdapat ruangan SPA dan mushalla. Lobby tidak terlalu luas, terdapat ruang tunggu tamu semisal antrian check in banyak ataupun ada teman dari tamu yang berkunjung. Terdapat kulkas minuman maupun teh dan kopi berbayar yang tersedia di lobby nya juga. Walau bukan hotel yang besar, namun sudah dilengkapi lift untuk menunjang para tamu mengantarkan ke lantai kamarnya.










Bangunan tiga lantai ini memiliki 48 kamar yang terbagi di dua lantai pertama dengan hanya tipe kamar Cozzy Room Double atau Cozzy Room Twin yang bisa disesuaikan dengan minat tamunya. Lantai teratas digunakan untuk ruang meeting dan terdapat mushalla juga. Kamarnya cukup luas untuk wisatawan tunggal seperti saya, walau fasilitas seadanya tidak seperti hotel berbintang lainnya namun saya rasa itu cukup. Terdapat Smart TV 32" di setiap kamarnya, air minum kemasan dua botol, AC yang berfungsi dengan baik, WiFi gratis, handuk dua buah serta sabun mandi disamping shower.








Setiap lantai nya dilengkapi dengan dispenser air yang bisa digunakan setiap tamu ketika air di kamar habis sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli minum. Juga terdapat balkon untuk tamu yang merokok dengan disediakan kursi dan meja serta asbak sembari bisa menikmati lalu-lalang kendaraan yang lewat di depan hotel atau pun sunset Semarang yang cantik. Dengan harga Rp 230.000,- tanpa deposit apapun ini cukup worth it untuk sesekali merasakan pengalaman bermalam di Cozzy Stay Semarang ini.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar