Selasa, Januari 12, 2016
0

Meninggalkan tahun 2015 yang pahit untuk urusan blogging agaknya perlu dimasukkan resolusi agar 2016 tidak semakin buruk di dunia perbloggeran. Media blog masih menjadi idaman untuk berbagi apapun yang positif yang harus di topang dengan niat dan usaha yang lebih dibanding tahun lalu. Memasuki pertengahan bulan pertama harus mulai dipikirkan akan dibawa kemana "Diary Online" yang sudah 4 tahun melalang buana di ranah dunia maya.


Tren blogger Indonesia di tahun 2016 tidak jauh berbeda dengan tahun yang lalu. Dunia perbloggeran masih akan didominasi tentang dunia liburan, makanan, acara (event) dan lomba. Konten mengenai liburan sepertinya masih akan menjadi rajanya konten mengingat masyarakat kita yang semakin sadar akan kebutuhan piknik. Di tambah lagi Pemerintah kita yang snagat gencar memperkenalkan potensi - potensi wisata kita ke masyarakat lokal maupun global.


Kalau buat saya pribadi malah di tahun ini ingin lebih berbagi konten seputar perjalanan di Jawa Tengah, event atau acara yang diselenggarakan termasuk mengenai penginapan serta akomodasi transportasi massalnya. Untuk tahun - tahun yang lalu selalu mengunakan kendaraan pribadi, kedepannya ingin lebih menggunakan angkutan umum. Dan harapan di dunia perbloggeran untuk tahun ini adalah terlaksananya wacana - wacana yang pernah terlontarkan oleh beberapa pihak untuk menghadirkan Kopdar blogger se Nusantara yang 2 tahun terakhir ini kosong.

0 comments:

Posting Komentar