Minggu, Desember 19, 2021
0

 


Satu lagi rekomendasi hotel untuk staycation di Kota Semarang yang terletak di pusat kota dengan harga bersaing serta fasilitas bagus, HA-KA Hotel. Dibawah naungan Parador yang juga mengelola jaringan hotel-hotel baik di berbagai kota menjadikan jaminan kenyamanan selama menginap disana. Berada di Jalan Ahmad Yani No 173, Wonodri Semarang yang satu garis lurus dengan Simpang Lima yang merupakan destinasi wajib kala berkunjung ke kota lumpia.






Tepat berada di depan jalan raya sehingga mudah terlihat dari kejahuan, akses yang mudah serta di pusat kota bikin kita tidak khawatir akan tempat nongkrong, jajanan ringan maupun berat, rumah sakit atau apotik, serta tempat ibadah, dsb. Area parkiran tidak terlalu luas namun terdapat tambahan area parkir di tanah lapang samping hotel. Lantai 1 hanya terdapat ruang santai yang cozy, lobby ada di lantai 2 sehingga kalian bisa naik tangga atau lift untuk kesana. Lobby tidak terlalu luas namun cukup untuk mengakomodasi tamu yang datang.








Hotel bintang 3 ini memiliki 90 kamar yang terdiri atas tipe superior, deluxe, executive serta punya 3 ruang meeting sedang dan 1 ruang meeting besar. Kamarnya sendiri cukup luas dengan pemandangan kota yang bagus. Tidak tersedia lemari namun terdapat tempat untuk menaruh barang bawaan maupun gantungan baju. Compliment teh, gula, kopi dan air mineral sudah tersedia di meja seperti hotel - hotel lainnya. Yang saya suka dari Hotel yang di kelola Parador ini adalah terdapat mini kulkas di setiap kamarnya yang jarang ditemui di hotel sekelasnya. Toiletries juga sudah disediakan lengkap di kamar mandinya. Terdapat kran untuk wudhu dan itu bagus sekali.









Di sepanjang lorong kamar di setiap lantainya disediakan kursi untuk sekedar istirahat sejanak serta terdapat dispenser yang bisa digunakan tamu untuk mengisi air minum sehingga lebih hemat tidak perlu beli minum dari luar lagi. Restoran terdapat di lantai 2 persis di depan lobby nya. Untuk sarapan saat itu cukup melimpah, mungkin karena banyak tamu yang staycation disana. Sarapannya bisa dinikmati di dalam atau diluar ruangan yang sudah disediakan pihak hotel.






Ayo staycation kesana bareng.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar