Minggu, Mei 05, 2024
0

 


Bermalam di Malioboro merupakan pilihan terbaik mengingat itu pusat kota tempat semua wisatawan berkunjung. Selain itu, banyak tempat wisata dekat dari sana yang bisa dikunjungi hanya dengan jalan kaki saja. Salah satu penginapan yang bisa dijadikan alternatif adalah Hotel Bladok Yogyakarta. Berada di Jalan Sosrowijayan No 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta yang merupakan gang tempat penginapan lainnya.



Hotel Bladok ini berada di pinggir jalanan utama persis sehingga mudah di akses dan dicari. Tidak hanya warga domestik yang terpantau menginap disana kala itu, beberapa wisatawan mancanegara juga bermalam di Hotel Bladok. Saya menginap disana ketika libur Tahun Baru Imlek 2024, dan saya mendapat harga Rp 241.999,- (exclude breakfast).





Lobby tidak terlalu luas dan di depannya merupakan area restoran, petugas disana mayoritas sudah berumur dan masih sehat dan cekatan. Selesai proses check in saya di antar petugas menuju kamar di lantai 3. Kamar nya cukup luas ditunjang dengan fasilitas yang sama seperti hotel berbintang lainnya. Yang cukup unik dari hotel ini adalah beberapa perabotannya seperti kursi dan lemari ada unsur anyaman yang kerasa vintage nya. Kebetulan kamar yang saya tempati menggunakan kipas angin tepat di atas kasur, untung nya kamar mandi sudah dilengkapi dengan shower dan air panas.






Hotel Bladok terdapat kolam renang yang dihiasi air terjun mini serta playground untuk anak kecil. Sayangnya saya menolak kamar lantai 1 yang deket dengan kolam renang kala ditawari pas check in. Parkiran ada di basement, karena hotel berada di depan jalan utama persis perlu bantuan security disana kalau mau parkir mengingat turunan ke parkiran juga agak curam.







Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar