Minggu, Juni 02, 2024
0

 



Pendatang baru dunia perhotelan ini terletak di lokasi strategis di Jalan Tentara Pelajar persis di depan McDonald. Tidak heran kalau setiap akhir pekan selalu penuh dengan tamu yang menginap. Queen Boutique Hotel Semarang namanya yang bangunan 3 lantainya terlihat cukup jelas dari jalanan Tentara Pelajar. Minimarket, tempat ibadah, apotik, pasar tradisional, aneka kuliner ringan maupun berat banyak bertebaran disana sehingga tidak perlu khawatir kelaparan kala menginap disana.







Lantai pertama digunakan sebagai tempat parkir, mushalla dan lobby serta area tunggu yang instagramable. Proses check in sangat cepat dan kebetulan saya dapat di lantai 3. Queen Boutique Hotel ini memiliki 2 tipe kamar yaitu Deluxe Room (twin & queen) dan Family Room yang tersebar di lantai 2 dan 3 nya. Di lantai 2 dan 3 dilengkapi balkon yang bisa digunakan untuk menikmati suasana malam maupun merokok.







Kamar Deluxe Twin yang saya dapati cukup luas apalagi kalau datang sendirian. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti AC, Tv Kabel, Teko plastik, kopi, teh, perlengkapan mandi yang komplit. Setiap lantai di lengkapi dispenser yang bisa digunakan semua tamu mengisi air minum sepuasnya. Dengan harga Rp 241.999,- yang saya bayar (tanpa sarapan) cukup worth it untuk experience yang bakal di dapat mengingat di area tersebut juga ada Cozzy Stay Hotel yang memiliki harga yang mirip dan pengalaman bermalam yang hampir sama.









0 comments:

Posting Komentar