Minggu, Agustus 04, 2024
0

 


Menginap di tengah kota tetapi dengan kamar yang proper serta harga yang ramah di kantong? Red Orchid Hotel Semarang ini mungkin bisa dijadikan jawabannya. Berlokasi di Jalan Anggrek V no 21 -23, Pekunden, Simpanglima, Semarang sangat strategis dimana mudah menjangkau fasilitas umum. Di samping hotel persis berdiri RS. Telogorejo serta mudah ditemukannya minimarket 24 jam, warung makan atau warung kopi kekinian.




Bangunan 4 lantai ini memiliki 48 kamar tidur, ruang meeting, restoran & cafe, spa & laundry serta car audio & accessories. Hotel bintang 2 ini tidak terlalu luas yang membuat lahan parkir juga sekedar cukup. Lobby nya pun bisa dibilang sempit jadi agak repot kalau check in berbarengan dengan pengunjung lainnya. Saat itu saya dapat kamar tipe Double dengan harga Rp 230.337,- sudah termasuk pajak tanpa sarapan dan dapat dilantai 3.






Kamar tidak terlalu luas namun masih ada space untuk shalat walau harus mepet dengan pintu masuk. Fasilitas yang di dapat di kamar yaitu tv, ac, 2 air mineral kecil, peralatan mandi. Walau minimalis namun untuk sekedar istirahat sangat direkomendasikan mengingat harga dan lokasi yang bagus. Resto dan Cafe berada di samping tempat parkir yang bisa di singgahi sekedar ngopi sambil ngobrol.






0 comments:

Posting Komentar