Minggu, September 01, 2024
0

 


Salah satu hotel yang sangat saya rekomendasikan apabila kalian sedang beraktivitas di pusat Kota Semarang adalah Gold Hotel Simpanglima Semarang. Dari nama nya saja sudah tergambar dimana hotel ini berdiri, berada di Jalan Anggrek 1 No 18, Pekunden, Simpanglima, Semarang. Hotel bintang 2 ini hanya butuh 1 menit berjalan kaki menuju pusat bisnis dan hiburannya warga Semarang.




Berdiri kokoh dengan 5 lantai nya ini memiliki akses yang mudah dijangkau dari mana saja. Karena berada di pusat kota dan pemukiman padat penduduk, memaksa hotel ini mengorbankan parkiran yang hanya seadanya. Lobby juga tidak terlalu luas sehingga agak repot kalau berbarengan tamu lain saat check in. Untung nya mereka memberi fasilitas lift yang hanya bisa di akses dengan kartu menuju kamar, selalin lebih privacy namun juga membantu tamu yang membawa banyak barang.





Terdapat tipe kamar Standart, Superior dan Deluxe di setiap lantainya. Selain luas kamar nya, bedanya tipe standar tidak ada jendela serta tidak ada sekat ruang sedikit pun antara kasur dan tembok. Jadi saran saya ambil tipe supeior sekalian walau harga lebih mahal sedikit tetapi kenyaman tentu lebih di dapat. Terdapat Dispenser di lantai 3 yang bisa digunakan tamu untuk me refill minum sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya beli air minum dari luar.






Setiap kamar sudah tersedia fasilitas standar yang umum diberikan seperti hotel pada umumnya. SmartTv, AC, 2 botol air mineral dan yang terbaik adalah kelengkapan kamar mandi seperti Handwash, Sabun mandi  serta shampoo yang sangat proper sehingga kedatangan kedua saya pun tidak perlu lagi membawa perlengkapan mandi lagi. Pastikan memiliki satu akun platform streaming mengingat tidak disediakan dari hotel sehingga bisa menggunakan fasilitas smartTV dengan nyaman.





Terdapat tangga naik menuju rooftop namun saya tidak kesana sehingga tidak tahu ada apa disana. Gold Hotel tidak memiliki restoran sendiri sehingga untuk sarapan bisa cari kedai di depan nya persis atau mengandalkan pesan online.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar