Senin, Februari 13, 2017
0

Istirahat di tempat yang nyaman, jauh dari kebisingan namun masih berada di tengah kota adalah idaman setiap wisatawan. Dan semua itu bisa kita dapatkan ketika menginap di Lynn Hotel Yogyakarta. Berada di Jalan Jogokaryan no. 82, Mantrijeron, Yogyakarta 55143 menjadikannya pilihan tepat untuk istirahat sejenak dari rutinitas harian.


Sebagai hotel bintang 3, Lynn menyuguhkan berbagai fasilitas yang cukup baik dan komplit. Sebagai bagian dari Horison Group, mereka cukup mampu diandalkan dalam hal kepuasan akan kenyamanan dan kualitas sebuah penginapan. Di tipe superior kamar cukup standar dan terkesan sempit jika digunakan berdua, fasilitas di dalam kamar masih sama dengan hotel berbintang pada umumnya. TV kabel, AC, Mini bar, kulkas, peralatan mandi, welcome drink, termasuk sandal hotel.


Kolam renang menjadi nilai tambah Lynn hotel, walau tidak terlalu besar namun saya rasa sangat cukup untuk mengakomodasi pengunjung. Kolamnya terbagi dua untuk anak-anak dan dewasa tetapi masih menjadi satu kesatuan. Sarapan disini sangat melimpah, sangat beragam mulai dari yang ringan sampai yang berat, dari yang tradisional hingga masakan barat. jangan pernah takut kehabisan sarapan karena selalu diawasi ketersediannya.


Disekitar hotel pun sangat mendukung, banyak kuliner di malam hari, supermarket, transportasi wisata, pusat keagamaan, bahkan tempat futsal pun tinggal jalan kaki saja. Tempat wisata alun-alun kidul (alkid), Tamansari pun sangat dekat dengan hotel, cukup berkendara 5 menit pun kita sudah sampai. Sekedar informasi saja, Lynn Hotel dekat dengan Kampung Ramadhan yang mana setiap ada acara keagamaan Islam sangat ramai sehingga sering fully booked dan harga bisa di atas biasanya. Alangkah baiknya pesan hotel ini jauh-jauh hari.

LYNN HOTEL YOGYAKARTA

WEB : http://horison.horison-group.com/lynnyogyakarta
TWITTER : @lynnhoteljogja
TELEPON : +62 274 372500

Salam  

0 comments:

Posting Komentar