Minggu, November 08, 2020
0

Berada dibawah naungan Aston, hotel berbintang tiga ini berada di Jalan Letnan Jenderal S. Parman  No 56, Bendungan, Gajahmungkur, Semarang menjadi pilihan staycation karena dapat promo Traveloka. Awalnya saya tidak berekspektasi yang tinggi mengenai hotel ini karena saya dapat harga murah. Namun semua terjawab setelah masuk kamarnya.




Hotel ini satu gedung sama Superindo jadi ketika masuk akan dimintai parkir di depan. Parkiran tidak terlalu luas namun cukup untuk mengakomodasi tamu yang datang. Sebelum masuk ke hotel tentunya kita dianjurkan untuk cuci tangan serta di cek suhu tubuh oleh security di depan. Pada saat itu, tamu sedang banyak sehingga proses check in sedikit lama karena petugas yang berjaga cuma 1. Petugas disana sangat ramah dan membantu ketika saya bermasalah dengan akses buka pintu.








Kamarnya cukup luas dengan amenitis yang komplit. Tv nya juga sudah support tayangan luar sehingga tidak boring dengan acara tv nasional. Tidak akan ditemui air mineral karena mereka mengusung eco friendly dengan memberikan teko yang bisa diisi dari galon yang sudah disiapkan disetiap lantainya dengan cuma-cuma. Saya suka konsep seperti ini sehingga tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang untuk membeli air putih  lagi. Tea and Coffee maker serta bahannya juga sudah tersedia tinggal dimanfaatkan. Yang berkesan adalah adanya mini kulkas yang sebelumnya tidak saya bayangkan ada di hotel ini.












Resto ada di lantai 2 yang siap mengakomodasi tamu untuk sarapan. Dan bagusnya, tempatnya luas serta terdapat ruang merokok untuk tamu yang tidak bisa lepas dengan nikotin. Menu makanannya pun sangat beragam serta makanan enak tidak hambar. Karena sedang dalam masa New Normal maka beberapa makanan yang disiapkan diambilkan oleh petugas disana. Namun ada beberapa yang bisa ambil sendiri kok.





Berfikir untuk menginap disana kembali? Aku sih yes

Salam 

0 comments:

Posting Komentar