Minggu, Oktober 01, 2023
0

 


Mungkin masih terdengar asing di banyak telinga masyarakat bahwa Semarang memiliki hotel bernama Weis Hotel, jangan salah dengar ya agar tidak salah dengan nama yang sekilas mirip dengan hotel yang ada di dekat mall pusat pemerintahan. Weis Hotel berlokasi di Jalan Sriwijaya No 26A, Tegalsari, Semarang. Tidak jauh dari bangunan bekas Wonderia, di samping mie lampung Pak Kardi Sriwijaya. Berada di depan jalan raya utama menjadikan hotel ini nilai lebih dari dekat dengan pusat kota, jalan Pahlawan dan Simpang Lima.






Bangunan terdiri atas 4 lantai ini memiliki 20an kamar yang bertarif mulai Rp 185.000,- hingga Rp 250.000,- (sewaktu-waktu bisa berubah), tersedia tipe kamar standart, superior dan deluxe. Siapkan uang lebih karena akan dikenakan deposit kunci sebesar Rp 50.000,- yang akan dikembalikan kala check out. Lobby cukup sempit dan berada di depan pintu serta tangga naik ke lantai atas jadi agak kurang leluasa bergerak, namun jangan khawatir karena sangat jarang berpapasan antara tamu yang sedang check in maupun keluar masuk hotel.






Kamar tidak terlalu luas namun dirasa cukup untuk wisatawan tunggal yang tujuan nya hanya sekedar transit. Kamar nya dilengkapi dengan fasilitas Smart TV, WiFi, air mineral 2 botol, hanger pakaian, Ac, tempat sampah, sabun mandi, sikat dan pasta gigi, handuk. Untuk parkir sangat terbatas namun ada petugas yang sigap membantu kita menata dan menjaga parkiran.

WEIS HOTEL

Alamat : Jalan Sriwijaya No 26A, Tegalsari, Semarang

Instagram : Weis Hotel (@weishotel) • Foto dan video Instagram

Tiktok : weishotel (@weishotel) | TikTok

Whatsapp : +62851730738380

0 comments:

Posting Komentar