Kamis, Desember 20, 2012
0
Kamis, 13 Desember 2012


Sehabis pembekalan KKN terakhir sebenarnya saya tidak ada jadwal kuliah di jam setelahnya, jadwal kuliah yang saya ikuti adalah kuliah Perpajakan Internasional jam 8 malam. Sebenarnya niat hati ingin bolos kuliah namun apa daya di mata kuliah ini saya sudah tiga kali bolos, batas maksimal yang diberikan dosen tidak mengikuti kuliahnya. Dari pada itu semua saya memutuskan untuk ikut kelas anak-anak yang kebetulan juga dosennya berhalangan hadir.
Sembari menunggu kuliah berikutnya kita menghabiskan waktu dengan mengganjal perut di warung lesehan baru dibilangan samping kampus, "Warung Lesehan Nyi Melet" namanya. Nama yang sedikit tidak lazim namun cukup menggelitik rasa penasaran kita. Kesan pertama yang saya tangkap adalah tempatnya dan konsepnya seperti warung-warung lesehan lainnya. Disini sedikit unik dan bisa dibilang agak romantis. Hanya saja ada bagian hiasan yang sedikit agak rendah sehungga membuat pengunjung terkadang kebentur kepalanya.
Masuk kedalam suasananya agak berbeda, lebih santai dan natural. Bagusnya adalah di dinding terpasang beberapa koleksi wayang yang sangat menyeni sekali. Di tambah lagi terdapat distro mini dengan koleksi yang anak muda sekali. Sebenarnya ada lagi ruangan di lantai dua hanya saja saya kurang tahu entah itu untuk kegiatan operasional atau ruangan pribadi. Untuk daftar harga dan menu jangan khawatir, di jamin sesuai dengan kantong mahasiswa. Disini juga kita diberi keleluasaan untuk memilih makanan dengan porsi kecil, sedang dan besar.
Dan dalam kesempatan ini saya memilih CapJay. Jangan tanya kenapa karena memang saya maniak dengan makanan yang satu ini. Seporsi CapJay ukuran besar hanya seharga Rp 3.000,-. Soal rasa itu universal, untuk saya pribadi pas dengan olahan campuran bumbunya. Dengan harga tersebut jangan berharap dapat isian komplit seperti yang seharga Rp 10.000,- ke atas namun sudah cukup mewakili sayuran utamanya. Overall Warung lesehan yang terletak di Jl. Arteri Soekarno Hatta (Ruko Biru) no. 10 (Samping kampus Universitas Semarang) ini merupakan salah satu tempat makan santai alternatif bersama keluarga, pacar serta teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email