Sabtu, Maret 22, 2014
2


Kota yang lahir pada 17 Februari 1745 merupakan kota yang asri dan adem untuk disinggahi. Kota Solo saat ini sangat luar biasa perkembangannya, peningkatan dan perkembangan dari banyak aspek menjadikan Solo kota yang diperhitungkan di Jawa Tengah.
Menikmati Solo di malam hari membawa kenangan tersendiri. Kota dengan slogan "Spirit of Java" ini memberi kesan jawa yang sesungguhnya. Hampir semua tempat tersentuh aksen jawa ditengah berkembang modernnya kota ini. Penataan kota yang apik menjadikan wisatawan betah berkunjung kesana.
Yang menarik disana adalah terbaginya zona parkir ke dalam lima abjad A,B,C,D,E. Masing-masing zona parkir memiliki tarif yang berbeda berdasarkan tingkat kawasan yang dilaluinya. Tuhuan dari pengaturan ini berkaitan dengan pesatnya pertumbuhan angkutan jalan yang berbanding terbalik dengan ruas jalan yang tersedia. Pemerintah kota Solo ingin meningkatkan pelayanan angkutan umum, pembatasan kendaraan pribadi dan meningkatkan infrastruktur pendukung pelayanan angkutan umum.
Titik tempat nongkrong anak muda di kota Solo masih sama yang di Semarang. Jalan Pahlawan, sepanjang malam ramai dikunjungi muda-mudi menghabiskan malam bersama-sama. Pusat perbelanjaan modern yang tersebar di sepanjang jalan protokol juga sangat ramai apalagi di akhir pekan. Kucingan disana ternyata juga sangat favorit loh..

Masjid Ageng Surakarta

Bike to Work

Semangat pak..

Nunggu pelanggan sambil cerita

Alternatif Breakfast murah

Telepon Koin

Masa Lampau adalah Rel Kereta Api
 
 
Jalanan di Malam Hari

Kucingan juga asyik buat nongkrong

Jangan takut kelaparan


Salam Blogger

2 komentar:

  1. Kalau solo, namanya bukan kucingan Rot, tapi "hik"

    Btw, itu "bike to school", bukan "work". hahahaha

    Kutunggu dirimu ke Nganjuk Rot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehehehe.. Maaf salah memasukkan kata.. InsyaAllah semoga bisa ke Nganjuk secepatnya mas ndop..

      Hapus

Twitter

Follow by Email