Rabu, Desember 24, 2014
14
http://ligabloggerid.com/wp-content/uploads/2014/12/babak-klasifikasi.jpg 
Sumber : Liga Blogger Indonesia

Keputusan tim dari Dot yang menghidupkan kembali Liga Blogger Indonesia (LBI) di tahun depan patut saya acungi jempol. Dengan kembalinya LBI yang terancam mandeg itu membawa angin segar buat blogger pemula nan amatiran seperti saya. Keterbatasan ide serta semangat memperbaharui konten akan sedikit terpecut dengan adanya program konsistensi menulis ini.
Ini bakal jadi kedua kalinya ikut jika lolos dalam babak kualifikasi yang berlangsung 22 - 26 Desember 2014 ini setelah tahun 2013 hanya bisa mandeg di urutan 11 Divisi Utama (kalau tidak salah) dan 2014 tidak bisa ikutan karena beberapa hal.
Babak kualifikasi ini sejatinya merupakan pemicu untuk senantiasa terus menciptakan konten bukan hanya sekedar bisa lolos dalam pertarungan sengit positif antar blogger se nusantara di #LBI2015. Buat saya pribadi, yang ikutan LBI adalah orang-orang hebat dengan segala kepunyaannya yang mencoba memberi manfaat buat sesamanya melalui konten yang mereka tuliskan.
Terlebih lagi orang-orang di balik LBI itu sendiri, ada tim Dot yang tanpa digaji masih mau memberi sarana dan tempat untuk blogger-blogger di Indonesia ini saling mengenal walau hanya secara online. Tidak bisa membantu banyak, saya hanya bisa berdoa dan berharap agar di akhir LBI nanti bisa diadakan Awarding Night dalam Semarang Blogger Festival (SemarBlogFest) seperti tahun 2013 juga sebagai pencapaian besar yang tertunda di tahun 2014.

Salam Blogger

14 komentar:

  1. Terimakasih bro,

    Dukungan itu bisa dari tulisan ini. Dan saya bangga dengan teman-teman yg mendukung dot lewat apresiasi seperti ini.

    Sekali lagi terimakasih :)

    BalasHapus
  2. Apapun yang Dot kerjakan, kita akan selalu support mas. Dot merupakan bagian dari keluarga kita.

    BalasHapus
  3. Wah, keren yah dot semarang. Semoga bisa terus mengadakan LBI di tahun - tahun selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak. Selama ada dukungan dari semua, saya yakin salah satu program terbaik Dot ini pasti akan bergulir terus.

      Hapus
  4. Mandeg ya? Kenapa? Mungkin bisa di bantu untuk saling bantu.
    Keren tidak digaji tapi bisa jalan itu gimana caranya ya?
    wow tahun lalu ikut? wah keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Program LBI memang hampir mandeg karena berbagai hal, namun berkat dukungan blogger2 semua hingga akhirnya tim berusaha mengadakannya. Sponsor mana sponsor? *butuh sponsor

      Hapus
  5. Wahh iyoth dah pernah ikutan yg 2013 ya, pasti dah pengalaman, moga tahun ini bisa menduduki peringkat atas :)
    salut jg buat dot semarang yang udah ngadain ini, semoga para pesertanya nggak mengecewakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. semoga bisa menjadi salah satu peserta di LBI tahun depan dan semoga pengorbanan tim Dot dijadikan semangat para blogger untuk terus menciptakan konten.

      Hapus
  6. Adanya LBI2015 menjadi salah satu media untuk menumbuh kembangkan semangat para blogger untuk selalu menelurkan hasil karyanya. Semangat menulis, semangat menshare segala sesuatu yang positif dari apa yang ia alami dan ia ketahui. So Let's #HappyBlogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mas adib, tujuan diadakannya LBI adalah agar blogger semakin giat menciptakan konten yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

      Hapus
  7. Semoga LBI ini berkelanjutan. Dan semoga nantinya akan ada banyak sponsor yang akan menambah semangat para peserta LBI :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mas udafanz.. semoga para badan usaha besar sudi menengok program ini dan memberi secercah harapan buat para peserta LBI tahun ini.

      Hapus
  8. salut buat tim penyelenggara, punya niat baik dan komitmen tinggi, semoga semakin banyak di indonesia ini ada acara serupa.
    semangat ngeblog, semangat LBI 2015! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro.. Saya sangat salut dan mengapresiasi setinggi2ya kepada tim Dot yang sudah memberi ruang buat blogger bisa berkumpul di LBI.

      Hapus

Twitter

Follow by Email