Kamis, Januari 29, 2015
2


Masih berada di kawasan kaki Gunung Ungaran, kolam renang ini menyuplai air kolamnya murni dari pegunungan. Lokasinya berada di Jl. Nyatnyono, Siwarak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Sangat mudah akses menuju kesana, selain tidak terlalu jauh dari jalan raya juga papan penunjuk arah yang disiapkan pengelola sangat jelas dan memudahkan masyarakat yang ingin berkunjung.


Menurut saya, kolam renang ini tidak terlalu istimewa selain air alamnya dan juga kumpulan-kumpulan ikan yang besar. Apa yang disajikan di kolam renang ini hampir serupa yang ada di tempat lain. Dengan tiket masuk Rp 10.000,- per orang, selain kolam renang khusus anak-anak maupun dewasa juga ada asuransi kecelakaan selama bermain disana, perosotan, air tumpah, taman, kantin, mushalla, tempat bilas yang bisa ditemukan disana.


Beberapa catatan untuk pengelola diantaranya adalah masalah kebersihan sekitar kolam. Kolam renang cukup kotor dengan dedaunan yang sangat mengganggu pengunjung. Jam operasional kolam yang mulai setengah tujuh pagi seharusnya kolam sudah netral dari sebelum buka. Hampir semua perosotan tidak di aliri air dan baru dialiri setelah agak siangan ketika pengunjug mulai berdatangan. kamar kecil airnya agak kotor dan perlu diperhatikan kebersihannya walaupun air disana mengalir 24 jam.

Salam Blogger

2 komentar:

  1. Sayange aku raiso renang rot. Dadi palingo langsung nyemplung tok. Trus kelelep haha

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email