06.12.00
0


Akhir Pekan adalah waktu dimana untuk keluarga dan orang terkasih. Menghabiskan akhir pekan bisa diisi dengan apapun selama itu tidak ada hubungannya dengan pekerjaan atau aktivitas harian lainnya. Kesempatan yang hanya satu atau dua hari tersebut harus benar-benar bisa dmanfaatkan sepenuhnya karena esok harinya kita bakal menghadapi rutinitas yang sangat menyita waktu dan perhatian. Tak ayal karena minimnya waktu yang ada, keluarga biasanya mengajak anaknya liburan kecil-kecilan menikmati alam atau suasana yang berbeda.


Akhir pekan saya kemarin bersama (sebagian) rekan-rekan kerja divisi gudang mendatangi Pemancingan Dewandaru yang berada di Jl. Kol. H. Warsito KM 11, Ds. Ngrembel, Kec. Gunung Pati, Semarang. Selain wahana pemancingan, aneka masakan ikan siap menemani keluarga bersantap siang. Disana juga terdapat berbagai wahana permainan untuk anak-anak, taman bermain seperti ayunan, perosotan. Disana juga terdapat wahana kolam renangnya loh.


Pemancingan ini tergolong ramai, walau kalau diperhatikan masih kalah jumlah pengunjung dari pemancingan sebelahnya. Menu yang ditawarkan disana masih sama dengan menu lainnya di tempat serupa di luaran sana. Berbagai jenis ikan tawar seperti lele, bawal, nila, kakap, ada juga sayuran serta gorengan. Masakannya tidak ada yang istimewa, sambalnya lumayan nendang dan porsi cukup banyak. Harga masih relatif sama dengan tempat lain, suasana sangat asri namun di rusak dengan bebauan kambing serta ada yang bakar sampah diwaktu pengunjung ramai berdatangan da asapnya memenuhi tempat pengunjung.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Google+ Badge

Follow by Email