Minggu, Februari 09, 2020
0

Ini merupakan kali kedua saya menginap di hotel ini. Dari pengalaman yang lalu, hotel ini mengalami banyak perubahan yang positif. Hotel bintang 3 yang berada di jalan Dr. Wahidin No 112, Jatingaleh, Candisari, Semarang ini memiliki lokasi strategis yang berada di jalan utama Kota serta dekat dengan tempat ibadah, Supermarket, area wisata juga rumah sakit. Selain itu, harga yang bersaing juga menjadi nilai tambah hotel ini.


Walaupun tidak terlalu mewah dan besar, untuk sekedar staycation atau liburan di Semarang, hotel ini cukup rekomendasi loh. Dan perlu diketahui, bahwa sepertinya hotel ini berbasis syariah karena terdapat peralatan ibadah (sarung, sajadah, dan Al-Qur'an) disetiap kamarnya. Jadi pastikan terlebih dahulu apabila ingin menginap disana jika kalian bukan pasangan resmi atau partner travel kalian beda jenis kelamin.


Sesuai namanya selain sebagai tempat menginap, hotel ini juga memiliki beberapa ruang pertemuan yang sangat cukup untuk memenuhi segala jenis kepentingan korporasi anda. Banyak disediakan tempat bersantai di setiap lantai sehingga kita bisa chill bersama teman selain di kamar. Fasilitas penunjang yang sangat apik bisa menjadi nilai tambah hotel tersebut.


Di kamarnya, fasilitas yang disediakan seperti pada hotel bintang 3 lainnya. Sayangnya tidak tersedia pemanas air di kamar, sehingga berfikirlah 2 kali jika ingin membuat teh atau kopi di kamar apalagi membuat mie instan seduh tengah malam. Tapi tenang, selain banyak minimarket juga banyak penjual makanan disekitar hotel. Kopi kekinian pun juga banyak varian yang dijajakan.


Kamarnya cukup luas dengan space cukup buat shalat. Dan yang saya sukai adalah akses buat wudhu tersedia dengan baik tanpa harus menggunakan shower. Menu sarapan cukup melimpah dan beragam tergantung sedikit banyaknya orang menginap pada hari tersebut. Tidak terlihat nampan-nampan kosong karena petugas disana selalu sigap mengecek jumlah makanan yang tersedia. Walau harus saya akui kalau makanan nya kemarin dominan manis dan asin.


Berfikir untuk kembali menginap disana lagi? Iya, saya berencana menginap lagi disana suatu hari nanti. Semoga pengalaman menginap selanjutnya dapat lebih baik dari sebelum ini.

Salam.

0 comments:

Posting Komentar