Jumat, November 09, 2012
0
Seperti yang kita semua tahu bahwa pada tanggal 08 November 2012 pihak pengembang game terpopularAngry Bird, Rovio telah meluncurkan game terbaru nya Angry Bird Star Wars. Game besutan perusahaan asal Finlandia ini sudah dapat diunduh serentak di enam platform atau sistem operasi, yaitu Android, iOS, Kindle Fire, Mac, Windows 8, dan Windows Phone 8. Namun seperti biasanya, BlackBerry tak masuk dalam daftar di atas. Gameplay Angry Birds Star Wars masih menggunakan lontaran batu dan efek gravitasi yang diadopsi di seri sebelumnya, Angry Birds Space.

Bedanya, karakter-karakter burung pemarah ini di seri ini menggunakan kostum ala Star Wars, seperti kostum Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, R2D2, C3PO, Chewbacca, Darth Vader, dan Obi-Wan Kenobi. Burung-burung tersebut juga terlihat membawa senjata, seperti pedang cahaya (Lightsaber) dan pistol. Senjata-senjata tersebut ternyata bukanlah menjadi hiasan belaka. Para burung dapat menggunakan senjata tersebut untuk melawan babi-babi hijau jahat yang juga menggunakan kostum ala Star Wars. Ketika si burung dilontarkan dari ketapel, kemudian pemain mengetuk layar, maka burung itu akan mengeluarkan kekuatan dari senjata yang ia pegang.

Teaser yang sebelumnya dirilis oleh Rovio ini memang sama sekali tidak menggambarkan gameplay dari game Angry Birds Star Wars karena hanya memunculkan tokoh-tokoh Angry Birds dan beberapa karakter dari film Star Wars. Kini sebuah teaser atau video trailer game Angry Birds Star Wars kemabli dirilis dan menampilkan gameplay-nya yang membuat banyak orang penasaran. Video ini awalnya menampilkan adegan karakter Luke Skywalker versi Angry Birds dan Princess Leia. Pada sebuah level di Tatooine yang merupakan rumah dari Like Sky Walker menunjukan bahwa Angry Birds Luke Skywalker datang menggunakan lightsaber dan mengancurkan apapun yang ada dihadapannya.

Sedangkan karakter Princess Leia versi Angry Birds terlihat cukup menarik. karakter ini mampu menembakkan laser dari mata dan menghancrkan struktur balok yang ada di game Angry Birds Star Wars. Seperti yang dilansir dari Slashgear (29/10/2012), game Angry Birds Star Wars ini mungkin sekilas terlihat terlalu mudah untuk dimainkan, namun kita tidak tahu kejutan apa yang diberikan Rovio dalam game Angry Birds Star Wars.

Sekian dulu review dari saya dan selamat bermain ria.
Keep posting guys,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email