Senin, April 07, 2014
0


Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal dua hari lagi dan sudah memasuki masa tenang dari gemburan para partai politik dengan kampanyenya. Namun tak lantas membuat tugas mereka usai, tak ubahnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) serta dinas-dinas terkait lainnya. Mereka masih harus menertibkan atribut-atribut parpol yang belum di lepas oleh para kadernya dan dinas terkait harus menertibkan.


Sosialisasi mencoblos masih terus digencarkan untuk menekan angka golput yang masih menjadi fenomena tersendiri. Bahkan KPU pun menciptakan KORA "Kotak Suara" yang bertugas berkeliling tempat-tempat yang sekiranya ramai dikunjungi masyarakat untuk memberitahu, mensosialisasi dan mengingatkan untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.


Sembari menyebar dan memberikan sticker yang berisi ajakan, KORA berjalan mendekati masyarakat dan mengajak mereka berfoto bersama. Nampak kehadiran KORA di Alun-Alun Demak malam itu memberi keceriaan tersendiri saat dia sengaja menghampiri masyarakat dan menarik simpati terutama para pemilih pemula.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email