Senin, April 07, 2014
0


Siapa yang belum pernah mendengar kata Alun-Alun? Alun-Alun bisa diartikan sebagai pusat kota berupa tanah lapang yang bisa dimanfaatkan semua orang untuk beraktifitas. Alun-Alun Demak sama halnya dengan Alun-Alun dikota lainnya yang berada persis di depan Masjid Agung. Sebagai kota para Wali, keberadaan alun-alun disana sangat kondusif dan cukup nyaman. Sekalipun dimanfaatkan muda-mudi untuk quality time bersama, terpantau banyak juga para orang tua yang membawa anaknya untuk bermain disana.
Tata letak serta cantiknya pertamanan yang digarap disana memberi keindahan tersendiri. Namun ketika memasuki area tengah lapangan, terlihat jelas bahwa rumput masih dalam masa penanaman. Rumput-rumput yang tersebar luas di lapangan masih tampak baru dan jarak antar rumput yang cukup jauh dan kentara membawa pikiran kita kesana.
Keramaian disana hanya sebatas orang-orang yang 'pacaran' juga segerombol anak muda yang memanfaatkan sekeliling lapangan untuk bermain sepak bola sembari bermain-main dengan sepedanya. Tidak nampak adanya pedagang jasa atau kuliner yang nambak selain yang ada di dalam pusat informasi wisata diseberang kanan alun-alun. Dengan area alun-alun yang sudah mulai bagus semoga kedepannya tempat tersebut semakin ramai dikunjungi masyarakatnya serta para wisatawan yang sedang berkunjung disana. Kumpulan fotonya bisa di cek DISINI.

Salam Blogger

0 comments:

Posting Komentar