Jumat, Juni 27, 2014
0
Foto : Kaskus


Siapa yang tidak tahu Jalan Bendan Dhuwur Semarang? Kebangetan amat kalau tidak tahu apalagi kalau kalian orang semarang asli. Perhatikan jalan antara Kampus Unika sampai Kampus Untag, selintas tidak ada yang salah dengan jalanan disana. Namun ketika kita sampai di ujung mendekati Untag maka akan melihat sendiri kondisi jalanannya. Jalanannya ekstrem dan membahayakan kan? 
Diperlukan kehati-hatian ketika melintas dijalananan sana. Selain bentuk jalan yang tidak biasa juga karena padatnya arus kendaraan yang "sliwar-sliwer" berbarengan melintas disana. Banyak jalan yang berlubang mewajibkan kita untuk selalu waspada, belum lagi kalau musim penghujan datang. Sebagian yang yang unik tersebut akan dipenuhi genangan air yang memaksa pengendara mempersempit jalan ketika harus mekintas berbarengan.
Meskipun jalanan Bendan Dhuwur sering sekali di perbaiki namun sering juga jalanan tersebut kembali rusak dalam tempo yang tidak terlalu lama setelahnya. Saya memang bukan seorang yang paham seputar kondisi tanah namun memang diperlukan solusi dari pihak terkait untuk mengambil solusi "mendandani" jalanan yang menjadi jalur alternatif warga Semarang atas menuju kawasan barat.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email