Minggu, Juli 13, 2014
0


Dengan nama asli Pantai Tirto Samudra, pantai bandengan berada di Desa Bandengan, Jepara, Jawa Tengah memiliki pesona luar biasa masyarakat Jateng. Keelokan dan kecantikan pantai ini mampu menarik minat pengunjung dari luar Jepara umtuk menikmatinya.
Waktu yang tepat berkunjung disana adalah hari libur, itupun kalau anda suka dengan keramaian karena pas hari itu banyak pengunjung yang berdatangan kesana. Di hari senin terpantau sukup sepi, hampir tidak ada yang menikmati ombak yang menari-nari di lautan. Siang menjelang sore barulah ada kehidupan di sekitar pantai tersebut.


Karena bukan hari banyaknya kunjungan wisatawan terpantau beberapa penjaja makanan maupun jasa kebersihan sebagian ditutup. Gelombang laut  yang cukup tinggi juga memaksa kapal-kapal yang biasanya mengantar wisatawan menyebrang ke pulau panjang pun hanya bersandar.
Berbagai wahana air pun nampak sepi dari kerumunan pengunjung. Ombak yang sedikit besar agaknya menurunkan minat pengunjung untuk menaklukkan laut. Begitu juga dengan warna air di bibir pantai, efek hujan malam sebelunya membuat air laut berwarna agak keruh sepanjang beberapa meter ke lepas pantai.
































Salam Blogger

0 comments:

Posting Komentar