Senin, Agustus 18, 2014
2


Satu lagi tempat nongkrong atau kongkow asyik di kota Semarang yang wajib dicoba, "Milk Me, Milk Cafe" yang berada di jalan Singosari Raya No. 17 Semarang. Lokasinya persis di depan kampus politeknik pelayaran, sebelum belokan pertigaan ke arah UNDIP pleburan. Meski tempatnya tidak begitu luas namun sangat nyaman untuk dibuat berkumpul.


Jum'at (04/07/2014) kemarin, saya dan sedulur bedull berkesempatan berkunjung kesana buat buka puasa bersama. Karena terhitung baru jadi belum begitu ramai sehingga tanpa perlu antri untuk menikmati suguhan disana. Tersedia takjil es buah dan teh hangat manis gratis untuk membatalkan puasa. 
 Menu andalannya otomatis adalah susu dong kan kafe susu. Susunya susu sapi murni yang bisa dipesan dengan berbagai aneka campuran rasa buah. Rasa susunya lebih enak dan lebih berasa ketimbang susu lain yang sejenis di tempat lain.


Aneka makanan disana sifatnya lebih ke menu pelengkap. Ada steak ayam maupun sapi, pancake, salad buah, nasi goreng, kentang goreng, pisang goreng, dll. Berhubung saya memiliki pantangan-pantangan dalam makanan maka salad buahlah yang saya pilih untuk menu berbuka puasa. Dengan harga Rp 10.000,- per porsi pun saya tidak muluk-muluk untuk mendapatkan sebuah salad buah yang komplit isiannya namun yang terpenting adalah saya mendapat asupan makanan buka puasa.
Selain tempat yang nyaman, disana juga disediakan tempat ibadah. Ada juga layanan WiFi untuk tetap bisa terhubung internet dan yang paling penting adanya colokan charger yang tidak bikin kita mati kutu.

Salam Blogger

2 komentar:

  1. Wah asyik juga ya tempatnya, bisa WiFian sama ngecharge pula. Kerenn.

    BalasHapus
  2. Pantanganmu opo to rot? Dirimu loro opo?

    Btw, koyoke ilatku gak cocok mangan salad. Rasane piyeeee ngono hahaha... Ilat ndeso soale..

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email