Minggu, Oktober 26, 2014
1


Itu adalah pertanyaan iseng yang saya terima dari seorang teman. Merosotnya postingan-postingan saya di blog sebagai pemicu munculnya pertanyaan semacam itu. Namun kalau dipikir-pikir lagi, apa memang Semarang mulai tidak menarik lagi?
Postingan setiap bulan yang terpublish milik saya memang bisa dihitung dengan satu tangan. Saya sadar itu dan sejujurnya cukup menyedihkan, namun sekali lagi saya harus melihat diri sendiri dahulu. Kapabilitas saya tidak memungkinkan untuk rajin memperbaharui konten tersebut.
Event di Kota Semarang sejak awal tahun 2014 sangat beragam dan menarik untuk didatangi. Terlebih lagi pagelaran-pagelaran akbar tersebut acap kali memberikan sesuatu yang lain sehingga mampu menarik minat wisatawan atau masyarakat untuk melihat langsung. Tidak jarang, event sekelas Provinsi Jawa Tengah pun berpusat di tempat kelahiran saya, tempat dimana saya tinggali dan mencari rejeki.
Dengan berbagai kemudahan serta sarana yang sudah disediakan, saya tetap memilih di rumah dan menikmati keseruan juga keasyikan event Semarang melalui media sosial. Sekalipun saya tidak bisa merasakan atmosfirnya secara langsung setidaknya sata tahu bahwa Semarang sedang memiliki hajatan.
Biarlah masyarakat dan wisatawan yang menikmati dan menyaksikan hajatannya Semarang. Saya cukup menengok dari layar mungil di tangan karena memang sebagian hajatan sudah pernah saya ikuti tahun-tahun sebelumnya dan biarkan tahun ini mereka gantian yang menikmati. Saya menganggap mereka semua adalah wakil saya disana. Jadi event Semarang masih menarik kok dan akan tetap menarik sampai kapanpun.

Salam Blogger

1 komentar:

  1. Tergantung kita juga sebagai pengunjung bagaimana menikmatinya. :D

    BalasHapus

Twitter

Follow by Email