Minggu, Oktober 11, 2015
0

Berada di sekitar Stasiun Besar Balapan Solo menjadi nilai tambah tersendiri bagi LOJI Hotel Solo. Berada di Jalan Hasanudin 134, Punggawan - Solo ini memberikan berbagai fasilitas yang memanjakan para tamunya. Hotel bintang tiga yang menjadi bagian dari Managemen LORIN ini menyediakan 71 kamar yang terbagi atas tipe Standar, Deluxe dan Suite Room. Harga mulai Rp 285.000,- sudah termasuk pajak dan sarapan, sangat murah untuk para pelesir yang kebetulan sedang melaksanakan liburan di Solo.


Lobby hotelnya cukup kecil untuk ukuran hotel bintang tiga, pelayanan yang cepat dan tanggap membuat kita tidak perlu berlama-lama menunggu di Front Desk. Lift terdapat 2 bagian sangat ampuh mengurangi tumpukan tamu pas ramai-ramainya menginap disana. CCTV yang di pasang di setiap lantai membuat rasa nyaman tersendiri.


Standard Room dengan King Bed dirasa pas jika menginap sendiri, namun lain cerita apabila menginap berdua. Kaca besar dan panjang yang terletak di sebelah pintu sangat tepat penataannya yang bisa digunakan melihat sudah rapi atau belum sebelum keluar kamar. Kasur dan bantal yang sangat empuk ditambah AC yang dingin serta selimut tebal dan hangat mampu membuat kita enggan beranjak dari kamar tidur. Pemandangan kota menjadi poin tersendiri ketika menginap disini.


LCD TV 32" dengan 46 channel lokal dan internasional sangat memanjakan istirahat kita disini. Meja yang panjang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Sayangnya TV diatas sangat kurang pas dan cukup mengganggu saat kita akan menggunakan keduanya bersamaan. Air mineral beserta teh dan kopi serta pembuatnya tertat rapi dan bisa digunakan sekaligus sebagai welcome drink dari pihak hotel untuk para tamunya. Pancuran air shower yang deras mampu membuat rileks saat tubuh lelah apalagi air panasnya sangat terasa.


Secara keseluruhan, LOJI Hotel Solo memberikan apa yang kita harapkan dari sebuah penginapan murah dengan kualitas yang baik. Pelayanan yang baik dan keramahan staff yang mengasyikkam. Berkunjung ke Solo, LOJI Hotel salah satu rujukan menginap yang pas, murah serta menenangkan terlebih lagi bagi kita yang bepergian menggunakan kereta api.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email