Minggu, Februari 04, 2018
0
sologreatsale.com

Bulan Februari merupakan salah satu bulan terbaik untuk berkunjung di Kota Solo (Surakarta). Bulan ini Solo bakal merayakan hari jadi ke 273, selain itu juga beragam event bakal hadir disana. Sungguh sangat disayangkan apabila kita melewatkan begitu saja. Dan yang sudah berjalan dari awal bulan kemarin adalah Solo Great Sale 2018 yang dibuka pada 28 januari lalu di area Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi oleh Gubernur Jawa Tengah dan Jajaran Pemerintah Kota Surakarta. Dalam pembukaan yang berlangsung meriah itu juga menampilkan pawai merchant-merchant yang mendukung acara tersebut.

tribunnews.com

Solo Great Sale sendiri merupakan acara tahunan yang mempersembahkan diskon besar-besaran hingga 80% di hampir semua tempat di Solo pada 01 - 28 Februari 2018. Acara ini untuk kalangan umum, warga diluar Solo pun bisa mengikuti acara ini. Selain diskon yang gila-gilaan, setiap transaksi di merchant yang bekerja sama kita akan mendapatkan poin yang akan diakumulasikan dan berkesempatan memenangkan hadiah yang fantastis di akhir periode. Hadiah buat yang beruntung adalah sebuah rumah, mobil, 5 unit motor, 10 sepeda gunung, 5 paket wisata ke Solo (Tiket PP dan akomodasi 3 hari 2 malam), TV, Kulkas, Dispenser dan voucher-voucher lainnya . Yakin tidak tergiur?

tribunnews.com

Setiap transaksi Rp 50.000,- di merchant pendukung maka kita akan mendapat 1 poin. Tetapi, sebelum itu alangkah baiknya segera mengurus SGS Card terlebih dahulu. SGS Card merupakan singkatan dari Solo Great Sale Card yang mana merupakan kartu elektronik yang menyimpan data konsumen, data transaksi dan jumlah poin yang telah dikumpulkan konsumen selama gelaran acara ini berlangsung. Cara mendapatkannya pun mudah, tinggal menukarkan struk atau nota belanja di booth penukaran kartu SGS di pusat perbelanjaan atau Kantor Kadin Surakarta.


Jangan lupa sebelum batas waktu acara ini berakhir segera tukarkan poin anda di tempat-tempat yang sudah disediakan di Pusat perbelanjaan serta pasar tradisional. Agar poin kita tidak hangus serta berkempatan memenangkan hadiah istimewa yang sudah disiapkan panitia. Mari kita mulai rencanakan liburan ke Kota Solo sembari menikmati wisata diskon serta acara pendukung lainnya.

Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email