Senin, Juni 01, 2020
0

Baru dibuka tahun 2019, Front One Boutique Tugu Muda ini menjadi salah satu tempat menginap rekomendasi di sekitar Semarang Indah yang juga dekat dengan Bandara, Semarang Bridge Fountain serta Klenteng SamPooKong. Rate yang dipatok per malam Rp 200.000,- (tentunya exclude breakfast). Letak yang strategis dengan harga yang bersaing menjadi alasan yang tepat menjadikan akomodasi bermalam yang tepat. Hotel dengan bangunan 4 lantai ini belum sepenuhnya 100 % selesai pembangunannya. Dilantai paling atas masih dibangun yang sepertinya digunakan untuk resto dengan jendela full kaca yang akan sangat cantik pemandangannya kala malam hari.


Hotel ini berada di Jalan Jenderal Sudirman No 108, Cabean, Semarang Barat yang merupakan jalan protokol yang menghubungkan berbagai lokasi strategis Kota Semarang. Karena posisi yang di pinggir jalan sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Parkir yang disediakan tidak terlalu luas sehingga ketika sedang penuh beberapa mobil harus parkir di jalanan depan hotel. Lobby juga minimalis namun cukup nyaman dan pelayanan yang sangat ramah. Disetiap lorong hotel per lantai selalu terdapat lukisan yang terpajang rapi dan tidak sedikit jumlahnya.


Kamarnya tidak terlalu luas namun masih terdapat space untuk shalat. Berbagai fasilitas yang diberikan dikamar sama seperti hotel-hotel lainnya walau disayangkan tidak ada pemanas air disana. Yang paling membuat senang adalah adanya 2 guling disetiap kamar yang serasa sedang di rumah. Disetiap lorong per lantainya disediakan air galon beserta kopi, teh, gula beserta gelas yang bisa digunakan tamu secara gratis. Kita juga bisa mengisi air putih disana sehingga bisa hemat tidak perlu membeli air mineral dari luar.


View yang ditawarkan sangat indah dan memanjakan mata. Dengan menginap disana cukup berjalan kaki saja sudah bisa menikmati permainan air mancur dari jembatan yang menjadi salah satu spot favorit warga Semarang. Jangan khawatir mengenai makanan selama menginap disana, walau belum tersedia resto disana namun banyak yang tersedia disekitar hotel. Pun juga kita bisa memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Juga terdapat toko oleh-oleh disekitar hotel.

Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email