Minggu, Juli 05, 2020
0

Memanfaatkan promo yang diberikan oleh reddoorz sekalian staycation akhirnya saya memilih hotel ini sebagai tempat istirahat sejenak di akhir pekan. Hotel ini berada di Jalan Sidodadi Barat No 8, Karangturi, Semarang. Hotel ini satu bangunan dengan sekolah SMK N 6 Semarang karena memang dikelola oleh mereka. Bahkan penerima tamu sepertinya salah satu murid disana yang sedang magang mungkin. Kala itu saya dapat harga Rp 107.398,- semalam dan masih mendapat Redcash Rp 21.480,- yang masih bisa saya gunakan untuk pemesanan selanjutnya.


Petugas disana sangat ramah dan kita bahkan diantarkan sampai ke kamar. Walau terlihat sepi namun atmosfirnya sangat enak dan tenang. Terdapat banyak sofa yang bisa dijadikan bersantai selama menginap disana. Kamar nya terbilang sangat luas untuk ukuran hotel budget, dan ini membuatnya spesial. Terdapat banyak space untuk shalat bahkan menambah 1 ranjang sekalipun. Terdapat meja dan kursi dikamar untuk bersantai, bahkan meja riasnya cukup luas dengan kulkas kecil dibawahnya serta Alkitab dan Al-Qur'an di lacinya.


Walau tidak terdapat saluran internasional di televisinya namun adanya pemanas air beserta teh, kopi, gula, krimmer tersedia disana. Untuk sekalas budget hotel itu sangat bagus mengingat harga yang saya bayarkan kala itu. Walau tidak ada sarapan namun ada resto di depan hotel maupun makanan malam khas pinggiran sepeti penyet maupun nasi goreng disekitar hotel. Minimarket pun tidak jauh dari hotel untuk sekedar membeli jajanan ringan.

Salam
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email