Minggu, Mei 07, 2023
0

 


Reddoorz Near Pasar Gede Solo merupakan pilihan terbaik apabila kalian ingin beraktivitas di pusat Kota Surakarta. Akses di tengah kota memberikan nilai tambah penginapan karena mudahnya akses ke Kantor Pemerintahan, Pasar Tradisional, Kantor Perbankan, bahkan Tempat Ibadah hanya dengan berjalan kaki saja. Selain itu sarana transportasi umum serta pusat kuliner juga dalam jangkauan kaki juga, sehingga bermalam disini menjadi sangat worth it.






Reddoorz ini bekerja sama dengan Kost Ekslusif Indria, yang berada di Jalan Bali no 32, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo. Walau tidak tepat di pinggir jalan raya utama, namun lokasi nya cukup strategis. Saya memilih menginap disini karena sedang liburan tahun baru imlek. Seperti yang diketahui bahwa Kota Surakarta (Solo) selalu memeriahkan nya di Tugu Jam Pasar Gede, yang mana jarak tempuhnya yg dekat menjadi alasan utama saya karena tidak membawa alat transportasi pribadi.



Hotel berdiri kokoh dengan 3 lantai yang mana lantai 2 dan 3 penuh dengan kamar sedangkan lantai 1 nya terdiri atas beberapa kamar, resepsionis serta parkiran. Tidak ada lift namun terdapat akses tangga yang sangat aman karena dari material besi. Kebetulan saya mendapat kamar di lantai 3 jadi membutuhkan sedikit olahraga karena badan saya yang padat berisi.






Kunci kamar nya masih menggunakan manual, kamar tidak terlalu luas namun cukuplah kalau cuma 2 orang yang menginap sekamar. Karena Kost Ekslusif jadi fasilitas yang disediakan di kamar juga beda dengan kamar - kamar di hotel lain. Diantaranya Smart TV, AC, Free WiFi kecepatan tinggi, Lemari Pakaian, Dispenser, Kulkas Mini, Gelas. Kamar mandi nya luas dan wangi, hanya saja ada 1 yang mengganjal yaitu sisi kanan ada area terbuka sehingga sedikit ngeri kalau malam hari. Disini juga disediakan guling loh, jarang - jarang sekali bahkan dibanding hotel bintang 3.




Dengan harga Rp 200.000,- semalam sangat worth it ditinggali, pengalaman menginap yang tenang dan akses yang mudah ke berbagai tempat menjadi lokasi menginap favorit budget murah di Solo. Kalau ditanya bakal kembali lagi kesini? sudah pasti IYA dong. Semoga bisnis nya selalu lancar sehingga suatu saat bisa kesana lagi.

Salam

0 comments:

Posting Komentar