Selasa, Oktober 02, 2012
0

Masih mengenai LBI. Mengetahui ada kegiatan positif ini membuat saya tidak bisa tinggal diam hanya membaca nya di timeline twitter. Hitung-hitung mengisi kegiatan yang dirasa monoton. Monoton akan aktivitas harian yang dijalani. Dengan adanya #LigaBloggerIndonesia minimal membuat aktivitas saya sedikit berbeda dan yang jelas bermanfaat.
Bukan berarti selama ini hidup saya tidak bermanfaat, setidaknya buat saya sendiri. Tapi bermanfaat buat orang lain mungkin belum. Keinginan nya pengen bermanfaat juga buat yang lain, minimal buat keluarga dan lingkungan sekitar.
#LigaBloggerIndonesia ini bukan ajang gaya-gayaan untuk sekedar menunjukkan kapasitas kita sebagai blogger tetapi lebih bagaimana cara kita untuk selalu konsisten dengan apa yang sudah kita mulai dengan baik dan sudah seyogyanya kita selesaikan dengan baik pula. Adanya kegiatan semacam ini membuat kita dituntut berpikir lebih luas dan berwawasan lapang dalam hal nya berbagi informasi. Dengan ini pula kita bisa tahu bahwa dunia tidak selebar daun kelor. Terbukti dengan adanya #LigaBloggerIndonesia ini kita bisa saling bertemu di DUNIA MAYA yang hanya dipisahkan oleh jaringan koneksi. Sekalipun disini juga tidak bisa dipungkiri lagi saya bertemu orang-orang di KOMUNITAS yang sudah tidak asing dengan orang-orangnya. @thianongnong dan @whizisme bukanlah orang asing dalam kehidupan saya. Dan saya sangat gembira sekali dengan keikutsertaan mereka disini.
Keep posting guys.
With love,

AHMAD NURUS SIROT.


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 comments:

Posting Komentar